advertorial Bengkulu Utara

Bupati Mian Akan Alokasikan Anggaran Dalam Wujudkan Setadion Bertaraf Internasional

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara terus berkomitmen untuk mewujudkan Stadion Sepak Bola bertaraf Internasional, usai tuntas membangun Gedung Olah Raga (GOR) bertaraf Nasional tipe B di Desa Pagar Ruyung Kecamatan Arma Jaya.

Dibawah Komando Bupati Ir. H. Mian, pemkab Bengkulu Utara terus berupaya untuk mewujudkan fasilitas sarana dan prasarana Stadion, demi menciptakan bibit-bibit handal di dunia olah raga sepak bola.

Untuk mewujudkan itu, Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) selaku leading sektor pembangunan Stadion bertaraf internasional, kembali mengusulkan kepemerintah pusat dengan pagu senilai 45 Milyar rupiah untuk realisasi pembangunan.

Disampaikan oleh Bupati Mian, melalui Kadispora Hendri Kisinjer, insyaallah pembangunan sarana dan prasarana Stadion akan direalisasikan oleh Pemerintah Pusat di tahun 2021 mendatang, berupa pembangunan Tribun Stadion dan sarana Sport Center.

 

“Insyallah, sarana dan prasarana stadion dan sport center akan dapat di fungsikan di awal 2022 mendatang dan kabupaten Bengkulu Utara kembali menjadi tuan rumah pertadingan sepak bola tingkat nasional, seperti yang di inginkan oleh Bupati.” Singkatnya.

Demi percepatan pembangunan stadion bertaraf international, Bupati Mian tidak tinggal diam, dengan mengalokasikan anggaran pembangunan jalan ring road di 2020. Selain itu, Bupati Mian juga melakukan pembangunan jalan dua jalur  melalui Dinas PUPR, demi mendukung keberadaan Stadion dan akses masuk mulus menuju Ibu Kota Bengkulu Utara di sepanjang jalur tugu motor hingga simpang tiga jaksa.Sulis (Adv Kominfo)

 

Related posts

DPRD Bengkulu Tengah Komisi 1, Study Banding ke DPRD Jambi tentang Satgas Covid-19

Berita rafflesia

Oprasi Pekat Selama Ramadhan, Polres BU Berhasil Ungkap 5 Kasus

Berita rafflesia

Pemdes dan BPD Desa Tanjung raman Tetapkan Penerima BLT-DD 44 Kk Tahun 2021

Berita rafflesia

Leave a Comment