Bengkulu Utara Pemerintahan

Bupati Mian Bagikan Seragam Gratis Kepada 1.544 Siswa Korwil IV

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com- Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara memastikan, program seragam gratis untuk peserta didik baru tingkat SD dan SMP tetap berjalan ditengah pandemi covid -19.

Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian didampingi Kepala Disdik BU Dr. Agus Haryanto datang langsung ke SMP Negeri 29 Bengkulu Utara guna untuk membagikan baju seragam gratis kepada siswa siswi SD dan SMP yang berada di Koordinator Wilayah (korwil) IV Padang Jaya dan Giri Mulya.

“Penyerahaan seragam gratis bagi murid SD/SMP se-Kabupaten BU, dibagikan secara bertahap pagi ini di Korwil IV, sebanyak 774 seragam SMP dan 770 seragam SD dibagikan,”ujar Bupati Mian, Selasa (18/8/2020).

Bupati Ir. H. Mian mengatakan bahwasanya program baju seragam gratis yang diberikan oleh pemerintah, bertujuan untuk meringankan beban orang tua murid baru, yang ekonominnya sedikit tergangu akibat dampak dari pademi Covid-19.

“Kedepan program ini nantinya akan kita upayakan menyasar bagi murid lama tingkat SD dan SMP, yang akan kita ajukan di anggaran 2021 melalui pembahasan bersama DPRD. Termasuk nantinya pembagian baju seragam gratis bagi murid madrasah dan pesantren,”kata Bupat. (Apri)

Share this:

Related posts

Pemkot Bengkulu Bangun Posko Cegah Virus Covid-19, Pasien Akan Di Lockdownock

Berita rafflesia

Sigap, Gubernur Rohidn Serahkan Bantuan Ke Korban Banjir Dan Minta PUPR Segera Lakukan Penanganan Permanen

Berita rafflesia

Guna Jaga Daya Tahan Tubuh, DPRD Benteng Gelar Senam Sehat

Berita rafflesia

Leave a Comment