Bengkulu Utara Pemerintahan

Bupati Mian Berikan Insentif Kepada 202 Pemuka Agama

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melakukan kegiatan pembagian honor pemuka agama yang diberikan secara langsung oleh Bupati BU Ir. H. Mian bersama Wakil Bupati BU Arie Septia Adinata, SE., M.AP bertempat di Balai Daerah, Selasa (15/9/2020)

Acara ini dihadiri langsung oleh 202 perwakilan pemuka agama yang ada di Bengkulu Utara.

Anggaran yang telah disiapkan oleh bagian Kesra Pemkab BU, di harapkan dapat memberikan bantuan dan semangat kepada para imam tiap agama untuk terus memberikan kontribusi yang dapat membangun Bengkulu Utara dalam segi agamis.

Bupati Bengkulu Utara menyampaikan bahwasanya, kesehatan masyarakat merupakan hal yang utama, dengan adanya pertemuan hari ini para imam dapat memberikan informasi dan mengajak jamaahnya untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah dibuat.

“Bantuan dana yang telah disiapkan oleh kabag kesra untuk setiap rumah ibadah. Ada tiga hal penting yang akan dilakukan, pertama pemberian insentif kepada tiap imam, menyiapkan sarana disetiap rumah ibadah yang ada dipinggiran jalan lintas yang memungkinkan musafir untuk berhenti seperti penyediaan dispenser air, tempat cuci tangan dan kebutuhan lain, selanjutnya satuan tugas kebersihan masjid yang dipimpin langsung oleh kabag kesra secara rutin setiap satu bulan sekali,” Jelas Bupati. (MC).

Share this:

Related posts

Sekda Hamka: Tim Kemitraan PERJAKA Dorong Optimalisasi Jaminan Kesehatan Pekerja Perusahaan Swasta

Berita rafflesia

Peran JMSI Sebagai Wadah Kolaborasi Membangun Bisnis Media Sehat

Berita rafflesia

Syamsul Maarif: 6 Orang Reaktif Covid-19 dinyatakan Negatif

Berita rafflesia

Leave a Comment