Bengkulu Utara

Bupati Mian Bersama Danrem 041/Gamas Tinjau Lokasi Pembangunan Batalyon Infantri

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com- Brigjen TNI Yanuar Adil DANREM 041/GAMAS Bengkulu bersama Bupati Bengkulu Utara (BU) Ir.H.Mian meninjau lokasi lahan untuk pembangunan Batalyon Infanteri TNI AD yang direncanakan dibangun tahun 2021 disalah satu lokasi Desa Simpang Karang Pulau berbatasan wilayah antara Kecamatan Ketahun dan Kecamatan Putri Hijau, Selasa (23/6/2020).

“Untuk menjaga keamanan dan kedaulatan NKRI sepanjang pesisir barat sumatra khususnya Kabupaten Bengkulu Utara. Pemda BU telah menyiapkan dan menyerahkan lahan untuk Batalyon Infanteri TNI AD. Saya dan bapak Brigjen TNI Yanuar Adil DANREM 041/GAMAS tinjau lapangan dan berdiskusi bersama masyarakat serta menyerahkan bantuan alat pertanian. Saya juga ucapkan terimakasih kepada Brigjen TNI Yanuar Adil yang telah memberikan kepada Saya Warga Kehormatan KOREM 041/GAMAS. Semoga kita semua dalam berkah Allah yang maha Esa.” Jelas Bupati Mian.

Brigjen TNI Yanuar Adil mengatakan bahwa Korem 041/ Gamas akan menindaklanjuti terkait pembangunan Batalyon infantri dengan segera berkoordinasi dengan pimpinan pusat

“Pemda Bengkulu Utara telah menghibahkan 100 hektare untuk pembangunan ini, untuk itu kami akan segera berkoordinasi dengan pimpinan pusat untuk langkah pembangunan Markas Batalyon Infantri,” Ujar Danrem. Apri (MC-BU)

Share this:

Related posts

Bupati Mian Launching Penyaluran BLT Dana Desa

Berita rafflesia

Pemkab Bengkulu Utara Sepakat, Pembelajaran Tatap Muka Di Mulai 11 Januari

Berita rafflesia

Update Kasus Covid-19, 6 Orang Asal Bengkulu Utara Reaktif Corona

Berita rafflesia

Leave a Comment