Bengkulu Utara Pemerintahan

Bupati Mian Hadiri Apel Pasukan Operasi Disiplin Protokol Kesehatan

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com-  Dalam rangka peningkatan intensitas kewaspadaan, kesadaran, tanggung jawab dan kedisiplinan semua pihak terhadap Protokol kesehatan, Kodim 0423 BU bersama Pemkab BU dan Polres BU melaksanakan Apel Gelàr Pasukan Operasi Pendisiplinan menuju masyarakat yang produktif dan Aman Covid-19 di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara, halaman Kodim 0423 BU, Sabtu (8/8/2020).

Apel dipimpin langsung oleh Dandim 0423 Bengkulu Utara Letkol Agung Pramudyo S.Sos,M.Si, Ir.H.Mian Bupati Bengkulu Utara dan Anton Setyo Hartanto, SH,SIK Kapolres BU dan dihadiri oleh Sonti Bakara,SH Ketua DPRD BU,  jajaran Kodim 0423 BU, Polres BU, Forkopimda dan Tim operasi serta segenap Kepala OPD.

Diketahui, Kodim 0423 Bengkulu Utara menurunkan 130 Personil bersama Tim Operasi Pendisiplinan Covid-19 akan melaksanakan Patroli memberikan himbauan serta pemahaman dan pencegahan Covid-19 dalam upaya pendisiplinan protokol kesehatan di masyarakat.

“Ya, Kodim 0423 Bengkulu Utara menurunkan 130 personil yang Tim operasi ini terdiri dari TIM Medis, BPBD, Satpol PP, Polri serta TNI akan bertugas di seluruh wilayah Kabupaten Bengkulu Utara.” Jelas Dandim kepada media.

Bupati Bengkulu Utara mengapresiasi penuh kerjasama ini dan berharap dengan terlaksananya kerjasama TNI POLRI dengan Pemerintah Daerah dapat meningkatkan kesadaran mandiri dari masyarakat terkait pemtingnya penerapan protokol kesehatan dalam menjalankan Aktivitasnya sehari-sehari.

” Semoga dengan kerjasama yang penuh ini, pelaksanaan operasi dapat berjalan dengan maksimal sehingga meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan” tuturnya. (Apri)

Related posts

Pemprov Bengkulu Dorong BUMD Terapkan Managemen Anti Suap

Berita rafflesia

Masa Kepimpinan Bupati Rosjonsyah, IPM Meningkat Dan Turunkan Kemiskinan Kab Lebong

Berita rafflesia

Paripurna DPRD Kepahiang, Penyampaian Nota Pengantar Rancangan Kebijakan KUA dan PPAS

Berita rafflesia

Leave a Comment