Bengkulu Utara Pemerintahan

Bupati Mian Ikuti Upacara “HUT Bhayangkara” Secara Virtual

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com- Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian megikuti Peringatan hari Bhayangkara Ke-74, dipipmpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo yang dilaksanakan secara virtual diseluruh Indonesia.

Jajaran Forkopimda Bengkulu Utara diantaranya AKBP Anton Setyo Hartanto, SIK, MH Kapolres Bengkulu Utara, Letkol Agung Pramudyo Saksono, S.Sos,M.Si Dandim 0423 BU, Sonti Bakara, SH Ketua DPRD, BU Elwin Kahar Kajari BU, Fajar Kusuma Aji, SH, MH, Drs Nasrullah Ketua Pengadilan Agama Argamakmur, dan Kompol PM.Amin ,S.Ag Wakapolres Bengkulu Utara mengikuti dari Mapolres di Aula Command Center Polres Bengkulu Utara, Rabu (1/7/2020).

Upacara peringatan dilakukan melalui virtual atau live streaming dengan inspektur upacara Presiden Joko Widodo didampingi langsung oleh Kapolri Jendral Idham Azis memimpin upacara virtual dari Istana Negara Jakarta tepat pukul 08.30 WIB.

Bupati Mian, mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-74 dan menyampaikan terimakasih atas kerja yang sinergis terutama 4 bulan terakhir dalam upaya pencegahan dan edukasi terkait wabah virus corona kemasyarakat yang terus dijalankan.

“Atas nama Pemkab Bengkulu Utara, jajaran dan masyarakat mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-74.Semoga Polres Bengkulu Utara terus jaya,” Tuturnya.

AKBP Anton Setyo Hartanto, SIK mengucapkan terima kasih atas bantuan dan support dari bupati, Forkopimda dan masyarakat selama ini dan tetap bekerjasama dalam menciptakan susasana yang kondusif di Bengkulu Utara.

“Kami terus berusaha membantu pemkab bengkulu utara dalam menekan wabah virus corona. Sesuai tema kami yakni Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif, sebagai bagian tugas kami agar masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa.” Sampainya.

Sementara Dandim 0423 BU menyampaikan Senantiasa siap membackup dan bersinergi dengan Polres BU dan Pemkab BU dalam penegakan NKRI.

“Semoga Polri semakin jaya dan maju melaksananakan tugasnya.” Tutup Dandim. (Apri)

Sumber: Mc-Bengkulu Utara

Share this:

Related posts

Pemprov Dan Hiswan Migas Bagikan Sembako, Upaya Meringankan Beban Masyarakat Terdampak Covid-19

Berita rafflesia

Upacara HUT ke 18 Seluma, Bupati Ajak Seluruh Elemen Wujudkan Seluma Alap

Berita rafflesia

Kepala Sekolah SMPN 02 Bengkulu Utara Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1442 H

Berita rafflesia

Leave a Comment