Bengkulu Utara Pemerintahan

Bupati Mian, Lakukan Penataan Pasar Guna Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com-  Dalam upaya mencegah merebaknya virus Covid-19 di Kabupaten Bengkulu Utara, Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian serta Tim Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkulu Utara dalam hal ini Satpol PP Kabupaten Bengkulu Utara lakukan penataan para pedagang sesuai protokoler Covid-19 Kamis (7/5/2020) pagi.

Bersama Bupati Bengkulu Utara Ir. H. MIAN, Satpol PP Kabupaten Bengkulu Utara berserta seluruh jajaran melaksanakan operasi Penataan Pedagang dan Pemberian Masker bagi Pedagang dan Masyarakat.

“Dalam upaya mencegah penyebaran serta nmenangni wabah Covid-19 hari ini kita melakukan penataan pasar agar tidak semeraut, serta agar tidak berdesak2 an tentu ini menjadi pusat penyebaran Covid-19, kita di himbau untuk menerapkan protokol kesehatan terutama di pasar ini harus menerapkan Physical distancing (menjaga jarak fisiki),” ungkap Bupati Mian.

Salah satu koordinator satgas, Firdaus, AS, SE menuturkan, selain penataan pedagang pasar pihaknya juga membagikan Masker secara geratis untuk tetap mengantisipasi penyebaran covid-19.

“Penataan Pasar dengan penerapan protokol kesehatan physical distancing (jaga jarak fisik), baik itu antar sesama pedagang maupun pedagang dengan pembeli, untuk tahap sosialisasi ini kita juga bawakan masker dan memberikan secara gratis,” ujar Firdaus.

“hal ini demi kesehatan bersama, demi memutus persebaran virus corona. Kunci untuk mengatasi wabah ini adalah kesadaran masyarakat dalam menjalankan instruksi protokol kesehatan,”Imbuhnya. (Apri)

Share

Related posts

Masa Pandemi, Gubernur Rohidin Ingatkan Tauladan Nabi Ibrahim AS saat Idul Adha

Berita rafflesia

Kapolda Bengkulu Bersama Gubernur dan Forkopimda Pantau Posko Penanganan Covid 19 Di BU

Berita Rafflesia

Lakukan Semprot Disinfektan di Pasar Panorama, Pemkot juga Bagikan Masker

Berita rafflesia

Leave a Comment