Bengkulu Utara

Bupati Mian Minta Pembangunan Infrastruktur Tetap Dilanjutkan

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com- Guna memaksimalkan program pembangunan daerah bidang infrastruktur, Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian, melakukan koordinasi dengan satuan kerja Balai Besar Jalan Nasional Bengkulu, Kamis (7/1/2021).

Bupati Mian yang didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum mengatakan, koordinasi yang dilakukan ke Balai Besar Jalan Nasional Bengkulu, untuk membicarakan program terkait kelanjutan Pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di Bengkulu Utara.

“koordinasi ini dilakukan mengingat kekuatan fiskal kabupaten Bengkulu Utara untuk infrastruktur tahun 2021 menurun akibat dampak pandemi dari Covid 19,”ujarnya.

Beliau berharap, koordinasi langsung ke Balai Besar Jalan Nasional Bengkulu ini guna melanjutkan bantuan dari Kementerian PUPR yang telah dibantu pada 2020 agar bisa diteruskan di tahun 2021 ini.

“Begitu juga rencana besar pembangunan jembatan pelompat macan di Desa Muara Santan, Kecamatan Napal Putih , pemda Bengkulu Utara telah menghibahkan tanah untuk abutment jembatan tersebut,”pungkasnya.

 

Related posts

Usai Melantik SMSI BU, Ketua SMSI Silaturahmi ke Adv Eka Septo MH Bangun Sinergi Advokasi

Berita rafflesia

Bupati Mian Ikuti Vicon: Sukseskan Pilkada Serentak Ditengah Pandemi Covid-19

Berita rafflesia

Wabup BU Ikuti Rilis Data Sensus Penduduk 2020

Berita rafflesia

Leave a Comment