Bengkulu Utara Pemerintahan

Bupati Mian Pimpin RAPIM TEPRA

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com- Pemerintah Daerah Kaupten Bengkulu Utara (Pemkab BU), menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (TEPRA) yang dihadiri langsung oleh Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara Dr. Haryadi, S .Pd, MM, M.Si , Bertempat di Aula SD Model Arga Makmur, Rabu (23/12/2020).

Dalam rangka mengevaluasi dan mengawasi realisasi anggaran Pemkab BU tahun 2020, Bupati Bengkulu Utara dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab Pemkab Bengkulu Utara dalam realisasi anggaran di tahun 2020.

“ Merupakan tanggung jawab kita bersama dalam realisasi anggaran tersebut, sehingga laporan ini dapat di kelola dengan baik. Oleh karena itu, hari ini dilaksanakan Evaluasi kegiatan realisasi anggaran tahun 2020 yang sudah direncanakan dan dianggarkan” Jelasnya.

Lebih lanjut Bupati menjelaskan, meskipun dengan adanya refocusing anggaran dampak dari wabah Covid-19 yang terjadi di negeri ini, pengguna anggaran haruslah pintar dalam menggelola keuangan daerah sehingga pembangunan tetap berjalan.

“ Rapim TEPRA ini merupakan kegiatan evaluasi yang harus dilaksanakan karena di pantau oleh pemerintah pusat terkait penyerapan anggaran. Walaupun ditengah pandemi seperti saat ini, saya percaya bahwa pengelolaan anggaran dikelola dengan sebaik-baiknya.” Pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga tak henti-hentinya menghimbau kepada ASN Pemkab Bengkulu Utara agar menjadi contoh atau teladan pelaksanaan protokol kesehatan.

Rapim TEPRA ini selanjutnya di pimpin oleh sekda BU beserta Asisten yang diikuti seluruh perwakilan OPD dilingkup Pemkab Bengkulu Utara dan dari kecmatan dengan tetap memperhatikan prosedur Protokol Kesehatan.

 

Share this:

Related posts

Pemprov Berharap Raperda RPJMD Tahun 2016-2020 Segera Dievaluasi Kemendagri RI

Berita rafflesia

Bangkitkan Geliat Pariwisata Bengkulu, Pemprov Gelar Kicau Mania Gubernur Cup

Berita rafflesia

Kominfo Lebong Gelar Rapat Bersama DPRD Komisi i Bahas Raperda LPPL Radio

Berita rafflesia

Leave a Comment