Bengkulu Utara Pemerintahan

Bupati Mian Resmi Lantik Pengurus Aliansi LSM Bengkulu Utara Proide 2019-2022

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com – Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian melantik Pengurus Aliansi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kabupaten Bengkulu Utara periode 2019-2022, di Komplek Pertanian ADC, Desa Marga Sakti Kec.Padang Jaya, Selasa (21/07/2020).
“Program kerja dan rencana aksilah yang sangat penting dan menjadi dasar LSM mencapai tujuannya. Dengan begitu setiap organisasi akan berjalan dengan baik dan maksimal sesuai fungsinya,” Sampai Bupati dalam sambutan.
Ia menyampaikan bahwa peran strategis dari 3 komponen yakni pemerintah,akademisi dan masyarakat yang mempunyai peran dalam pembangunan harus terus bersinergi dalam mencapai tujuan yang sama yakni kesejahteraan masyarakat.
“Karena tujuannya sama yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”sampai Bupati
Bupati berharap, seluruh LSM yang ada di Bengkulu Utara senantiasa mengkritik dan memberi masukan yang konstruktif guna mencapai visi Pemerintah Bengkulu Utara yakni terwujudnya masyarakat bengkulu utara yang maju dan sejahtera. Pemerintah tidak mungkin bekerja sendiri. Butuh peran masyarakat salah satunya melalui LSM dengan saran dan masukan yang konstruktif untuk kemajuan Bengkulu Utara,” harap Bupati.
Hadir dalam acara Elwin Kahar,SH,MH Kajari Bengkulu Utara, Letkol inf. Agung Pramudyo Saksono, S.Sos, M.Si Dandim 0423 Bengkulu Utara, Ketua dan Wakil Ketua aliansi LSM BU beserta anggota. (Mc-BU).
Share

Related posts

Dampak Covid-19, Bengkulu Alami Deflasi 0,02 Persen

Berita rafflesia

DPRD Kota Gelar Paripurna, Agenda Catatan dan Rekomendasi Terhadap LKPJ Tahun 2020

Berita rafflesia

BASARNAS Gelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas Tanggap Bencana Se-Sumatera di Provinsi Bengkulu

Berita rafflesia

Leave a Comment