Bengkulu Utara Pemerintahan

Bupati Mian Serahkan Bantuan Seragam dan Ambulance

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com – Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian secara simbolis membagikan seragam gratis kepada peserta didik dari tingkat SD dan SMP serta memberikan bantuan kendaraan Operasional 1 unit Ambulance untuk Puskesmas Kecamatan Napal Putih, di Desa Bukit Berlian, Jumat (23/8/2020).

Turut hadir mendampingi bupati, kadispendik BU Dr. Agus Haryanto, kepala dinas kesehatan Syamsul Maarif, S.Km, M.Kes, kepala dinas perdagangan Suharlan, S.Pd, dan turut hadir camat ulok Kupaii, camat napal putih, perwakilan Polsek dan Babinas serta seluruh kades Se-kecamatan Ulak Kupai dan Napal Putih.

Penyerahan Gratis bagi Siswa-Siswi SD/SMP dilakukan secara bertahap sesuai dengan koordinator wilayah. Dalam kesempatan kali ini dilakukan di Korwil VII, kita berharap dapat meringankan beban para orang tua terlebih dalam memnuhi kebutuhan anak-anak yang baru masuk sekolah tahun ini. Jelas Bupati.

Dalam kesempatan tak henti-hentinya Bupati menghimbau kepada masyarakat agar terus mentaati Protokol kesehatan dalam setiap aktivitas, pentingnya secara konsisten memakai masker dan mencuci tangan harus menjadi kebiasaan di masa adaptasi baru.

“Setiap berinteraksi dalam kegiatan apapun wajib menggunakan masker, tidak bersalaman dan menjaga jarak selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas, agar wabah Covid-19 dapat diminimalisir penyebarannya. Karena Covid-19 bisa menyerang siapa saja, kapan saja dan di mana saja” Pesan Bupati Mian.

Di masa Pandemi yang menuntut anak murid untuk belajar dirumah, Dr. Agus Haryanto berpesan kepada orang tua murid agar selalu mendampingi anak-anaknya saat belajar di rumah.

Pentingnya peran orang tua mendampingi anaknya saat belajar Daring dari rumah, karena jika tidak didampingi, dikhawatirkan proses pembelajarannya tidak berjalan dengan maksimal Harapnya. (Apri/Mc).

Related posts

Bupati Benteng Pertegas Pemotongan Anggaran 50 Persen Guna Penanganan Covid-19

Berita rafflesia

Tanggapi Keluhan Rakyat, Dewan BU Sidak Tambang Galian C

Berita rafflesia

Wabub Benteng, Septi Peryadi Bersama Forkopimda Melakukan Rakor Terkait Dengan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Di Kabupaten Bengkulu Tengah

Berita rafflesia

Leave a Comment