Bengkulu Utara Pemerintahan

Bupati Mian Terima Kunker Danrem 041/Gamas Bengkulu

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com- Bupati Bengkulu Utara Ir. H.Mian bersama Wakil Bupati BU, Arie Septia Adinata, SE, M.AP segenap Forkopimda dan kepala OPD Kabupaten Bengkulu Utara menyambut kunjungan kerja Komandan Korem 041/Gamas Bengkulu Brigjen TNI Yanuar Adil. Selasa (23/6/2020).

Brigjen TNI Yanuar Adil dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Bupati dan jajaran pemkab Bengkulu Utara atas kolaborasinya bersama jajaran kodim 0423 sehingga mampu membuka keterisoliran desa Lebong Tandai, untuk itu korem 041/ Gamas Bengkulu memberikan piagam penghargaan kepada Bupati Bengkulu Utara sebagai warga kehormatan korem 041/ Gamas Bengkulu.

“Untuk itu hari ini sebagai bentuk penghargaan saya atas perhatian bupati kepada Kodim 0423 dan segala dukungan yang telah diberikan selama ini” terangnya.

Beliau menambahkan terimakasih dan apresiasi atas pemberian hibah tanah seluas 100 hektar untuk pembangunan Markas Batalyon Infantri. Jajaran Korem akan merealisasikannya pada tahun 2021.

“Direncanakan tahun 2021 akan dilaksanakan perencanaan pembangunan Batalyon Infantri di Bengkulu Utara. Beliau juga berharap meghadapi pandemi Covid-19 kita berharap pada tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk mensosialisasikan bagaimana cara pencegahan penularan covid 19 kepada segenap lapisan masyarakat” Jelasnya.

Bupati menyampaikan terimakasihnya dan menyambut baik atas kunjungan beliau yang menjadi spirit untuk membangun Bengkulu Utara

“Mudah mudahan tali silaturahmi ini dapat terjalin selama-lamanya, bersinergi untuk membangun Provinsi Bengkulu menjadi lebih baik,”Ungkap Bupati Mian.

Kunjungan tersebut Danrem didampingi ketua persit KCK Koorcap REM 041/ Gamas Bengkulu dan hadir Arie Septia Adinata, SE Wakil Bupati Bengkulu Utara, Letkol Inf Agung Pramudyo, S.Sos Dandim 0423 BU, AKBP Anton Setyo Hartanto, SIK, MH, Kapolres Bengkulu Utara, Elwin Kahar Kajari BU, Dr.Haryadi,S.Pd,MM,M.Si Sekretaris Daerah BU, segenap Asisten dan Kepala OPD terkait. Apri (Mc-BU)

 

Share

Related posts

Resmi Diluncurkan, OSS Berbasis Resiko Bakal Mudahkan UMKM

Berita Rafflesia

Pemkab Kepahiang dan RL Teken Kesepakatan Bersama Terkait Pemanfaatan RSUD Curup

Berita rafflesia

Seluruh OPD Pemkab Benteng Kembali Laksanakan Apel Usai Libur Lebaran

Berita rafflesia

Leave a Comment