Bengkulu Utara Pemerintahan

Bupati Mian Tinjau Pelaksanaan Program Padat Karya di Air Muring

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com- Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian meskipun dihari libur, tetap memantau langsung program padat karya tunai pembangunan jalan lingkungan Air Muring SP3 Kecamatan Putri Hijau, yang dikerjakan dari dana Kementerian Pekerjaan Umum, Kamis (07/05/2020).

Bupati Mian mengatakan program infrastruktur kerakyatan atau Padat Karya Tunai sangat penting bagi masyarakat berpenghasilan rendah. Sebab pembangunan infrastruktur padat karya, selain untuk memacu pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan daya beli masyarakat, juga bertujuan mengurangi pengangguran.

“Saya datang ke sini untuk memastikan kegiatan padat karya tunai berjalan dengan baik, Alhamdulilah semua kegiatan dikerjakan secara padat karya melibatkan masyarakat setempat,”kata Bupati Mian disela pemantauan.

Dalam kegiatan pembangunan fisik yang sedang berlangsung tersebut Bupati Mian menyampaikan bahwa pembangunan infrastruktur dari program padat karya akan berdampak pada peningkatan pemasukan warga desa.

“Namun demikian, pekerja tetap harus menerapkan sesuai protokol kesehatan saat bekerja dengan cara yang sangat ketat untuk melindungi dari wabah pandemi saat ini,” ujar bupati. (Apri)

Share this:

Related posts

DPRD Mukomuko Gelar Paripurna Istimewa Peringatan Hari Jadi Ke-18

Berita rafflesia

Data Update Covid-19, Kasus ODP Bertambah 1 Orang

Berita rafflesia

Sambangi Korban Rumah Ambruk, Wabup BU Salurkan Bantuan

Berita rafflesia

Leave a Comment