Mukomuko Pemerintahan

Bupati Mukomuko Choirul Huda Bagikan SK Pegawai Daerah

Mukomuko, Beritarafflesia.com– Bupati Mukomuko Choirul Huda membagikan Surat Keputusan (SK) bagi Pegawai Daerah dengan Perjanjian Kerja untuk Tenaga Pendidik dan Kependidikan pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mukomuko Tahun 2020 di Balai Daerah Kabupaten Mukomuko, Rabu(11/03/2020).

Turut hadir Sekretaris Daerah, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan,BKPSDM Mukomuko dan seluruh Pegawai Daerah dengan Perjanjian Kerja di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mukomuko.

Dalam sambutan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mukomuko, H.Ruslan yang disampaikan oleh Sekretaris, Darsono bahwa pembagian SK tenaga pendidik dan kependidikan di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Mukomuko  dibagikan di dua lokasi. Yakni di Balai Daerah Mukomuko dan Gedung Pertemuan Malin Deman Kecamatan Ipuh.

” Untuk yang di Balai Daerah peserta ini dari wilayah Kecamatan Penarik, Teras Tarunjam, Selagan Raya, Kota Mukomuko, Air Dikit dan XIV Koto, Kemudian Lubuk Pinang V Koto dan Air Manjuto. Jumlah penerima SK sebanyak 716 orang. Sedangkan besok di Gedung Pertemuan Malin Deman Kecamatan Ipuh pesertanya  dari wilayah Air Rami, Ipuh, Malin Deman, Pondok Suguh,Sungai Rumbai dan Teramang Jaya penerima SK sebanyak 432 ,”sampainya.

Pembagian SK ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Mukomuko Choirul Huda kepada Pegawai Daerah dengan perjanjian Kerja.

Bupati Mukomuko, Choirul Huda dalam sambutannya mengatakan agar para tenaga dan kependidikan yang menerima SK pada hari ini agar selalu semangat melaksanakan tugasnya untuk mencerdaskan generasi bangsa.(Ak)

Share

Related posts

Beri Perlindungan, Gubernur Rohidin Bagikan Kartu Tanda Pengenal bagi Para Nelayan

Berita rafflesia

Jusuf Kalla Ketua Umum PMI, Lantik Pengurus PMI Provinsi

Berita rafflesia

Dirut RSUD Kepahiang Klarifikasi Terkait Isu Pengalangan Donasi Yang Beredar

Berita rafflesia

Leave a Comment