Mukomuko Pemerintahan

Bupati Mukomuko Turun Kepasar, Pastikan Pedagang/Pembeli Patuhi Imbauan Mengenakan Masker

Mukomuko, Beritarafflesia.com – Untuk memastikan kepatuhan masyarakat akan himbauan pemerintah dalam menggunakan masker. Bupati Mukomuko Choirul Huda meninjau sekaligus memberikan himbauan ke beberapa pasar yang ada di Kabupaten Mukomuko. Senin (18/05/2020).

Bupati Choirul Huda bersama istri dan rombongan mengarah ke Pasar Agung Jaya Kecamatan Manjunto, dan Pasar Penarik masih banyak didapati masyarakat baik pengunjung maupun pedagang tidak mengenakan masker.

“Kita masih mendapati pedagang maupun pembeli di pasar yang belum mematuhi imbauan mengenakan masker sama halnya di pasar penarik kita mendapati hal yang sama, masyarakat masih kurang patuh akan himbauan pemerintah,” Ucap Bupati Choirul.

Untuk itu, Bupati beserta isteri membagikan sekira 1500 buah masker untuk masyarakat yang masih belum punya kesadaran akan mengenakan masker jika keluar rumah.

“Mendapati masyarakat yang belum mengenakan masker kita turut membagikan masker agar masyarakat pedagang maupun pembeli di pasar mematuhi imbauan dan mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19,” Jelas Bupati.

Tak hanya itu, sembari membagikan masker, Bupati juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat akan pentingnya mengenakan masker jika keluar rumah dimasa pandemi Covid-19 ini.

Selain itu, beliau juga mengecek harga dan pasokan bahan pokok di pasar agar tetap stabil dan aman, mengingat hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah. (Kisut)

Share

Related posts

BLT-DD di Mukomuko Diminta Segera Disalurkan

Berita rafflesia

Damkar Benteng Sosialisasi Pencegahan Bahaya Kebakaran

Berita rafflesia

New Normal, Boleh Mengelar Pesta Pernikahan Asal Patuhi Instruksi Walikota Ini !

Berita rafflesia

Leave a Comment