advertorial Daerah Seluma

BUPATI SELUMA BERSAMA FKPD, KUNJUNGI 3 DESA LOKASI PASCA BANJIR

Seluma,Beritarafflesia.com – Bupati Kabupaten Seluma  H.Bundra Jaya, SH, MH. Baersama seluruh FKPD meninjau langsung ke lokasi pasca banjir yang terletak di Desa Lunjuk dan Desa Talang Tinggi Kecamatan Seluma Barat, pada Kamis (23/01/2020)

Akibat Hujan deras yang mengguyur  mulai sore hingga malam tadi,ada beberapa yang terkena banjir  yakni, desa Talang Tinggi, Desa Lunjuk dan Desa Pagar Agung. di Kecamatan Seluma Barat kabupaten seluma

Menurut perangkat Desa Talang Tinggi menjelaskan,” banjir yang terjadi di desanya berbeda dengan banjir sebelumnya,karena banjir kali ini mencapai ketinggian 4 meter,dan juga anehnya banjir malam tadi lebih lambat surut”.Singkat perangkat desa setempat

Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH., MH.yang di dampingi  Kepala BPBD dan jajarannya, Kepala Dinas PUPR, Satpol PP Kabupaten,Kepala  Dinas Kominfo, Polres, Dandim 0425 Seluma, Camat  Seluma Barat dan jajarannya, Tagana, Kepala Desa Talang Tinggi dan Kepala Desa Lunjuk beserta perangkatnya,seluruhnya terjun kelokasi banjir untuk memberi bantuan kepada warga.

Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH., MH. di lokasi banjir menegaskan, akan mencari solusi yang terbaik agar daerah ini tidak terdampak banjir lagi.

“Dalam waktu dekat ini kita akan melakukan pertemuan dengan semua OPD terkait dan juga mengundang pihak-pihak swasta untuk membahas pangkal permasalahan penyebab banjir ini dan langkah-langkah dalam mengatasinya”, ungkap Bundra Jaya.

Setelah dari lokasi banjir, Bupati Seluma bersama rombongan yang terdiri dari Kepala Dinas PUPR, Kepala BPBD Kabupaten Seluma dan Satpol PP Kabupaten Seluma meninjau lokasi jalan yang rusak dan renggang akibat hujan deras malam tadi yang berlokasi di jalan menuju rumah Dinas Bupati Seluma Kelurahan Talang Saling Kecamatan Seluma.demikian” Adv (Yt)

Share this:

Related posts

Pemkab Lebong Menyerahkan Santunan Korban Kecelakaan Kerja

Berita rafflesia

Hari Jadi Kota Bengkulu Ke-301 Akan Diwarnai Kontes Bonsai Nasional, Di Ikuti Peserta Se- Indonesia

Berita rafflesia

Sejumlah perwakilan guru honorer Bengkulu Tengah menuntut Komisi I

Berita rafflesia

Leave a Comment