Bupati Seluma: Di Bengkulu Selatan Ada Kios Sekundang, Nanti di Seluma Ada Kios Serawai Serasan

Bengkulu,Beritarafflesia.com – Program Kios Sekundang yang diinisiasi Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi menarik perhatian Bupati Seluma, Erwin Octavian. Dirinya bahkan berencana melakukan program yang sama dengan membuat Kios Serawai Serasan.

Menurutnya, program Kios Sekundang ini adalah program yang pro terhadap masyarakat. Karena bisa meningkatkan kesejahteraan hingga menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat lainnya.

“Ya, kalau di Bengkulu Selatan ada Kios Sekundang, nanti di Seluma ada Kios Serawai Serasan,” ungkapnya usai melakukan kunjungan kerja ke Bengkulu Selatan, Jumat (5/3/2021).

Sementara itu Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi menyambut baik kunjungan kerja pihak Pemkab Seluma yang dikomandoi langsung oleh Bupati Seluma, Erwin Octavian serta rombongannya.

“Terima kasih atas kunjungannya, kedepan kami juga akan bersilahturahmi dengan Pemkab Seluma,” katanya.

Ditanya tentang Program Kios Sekundang yang rencananya akan diikuti pihak Pemkab Seluma. Gusnan mengaku senang karena program yang diinisiasinya bisa menginspirasi pihak lainnya.

“Ya, tidak menutup kemungkinan nanti saat kita berkunjung ke Seluma, ada program yang digagas Bupati Seluma yang juga akan kita tiru. Selagi itu demi kesejahteraan masyarakat, kenapa tidak,” pungkas Gusnan.

Kunjungan kerja Bupati Seluma, Erwin Octavian dan rombongan ini mendapat sambutan baik dari Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi dan Wakilnya, Rifa’i Tajuddin serta Sesda Yudhi Satria. Ditandai dengan penyerahan plakat dari Pemkab Bengkulu Selatan kepada Pemkab Seluma.