advertorial Seluma

Bupati Seluma Himbau Masyarakat Agar Antisipasi Virus Corona

Seluma, Beritarafflesia.com- Bupai H. Bundra Jaya, S.H., M.H. di dampingi sekda Seluma Irihadi, S.Sos, M.Si. menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Seluma agar tetap tenang, tidak panik akan tetapi tetap waspada terkait penyebaran virus Corona.

Selain itu Bupati juga menyampaikan beberapa cara untuk menantisipasi agar tidak terkena virus ini. Bupai sampaikan kepada seluruh kepala desa serta camat agar secara tegas dalam menyampaikan kepada masyarakat.

“ Virus Covid-19 ini dapat dihentikan melalui cara menycui tangan, mengunkan masker, mengurangi kegiatan diluar  yang melibatkan bersalaman pada orang.”  Sampai Bupati Bundra Jaya.

Ia juga menambahkan, untuk Setiap ASN tidak melakukan Dinas Luar selama 14 hari kedepan terhitung sejak hari ini (16/03/2020).

“ Untuk setiap OPD sekolah serta tempat fasilitas umum harus menyediakan cairan antiseptik, untuk para ASN tidak mengunakan absensi sidik jari serta tidak melakukan perjalanan Dinas Luar (DL) Provinsi Bengkulu selama 14 hari kedepan”.

“ Jika ada tetangga atau masyarakat yang di curigai terkena virus covid-19 segeralah datang ke puskesmas atau rumah sakit untuk diperiksa” Tambahnya.

Mewakili Pemerintahan Daerah Seluma Bupati menyepakati agar anak sekolah mulai dari Paud, SD, SMP, SMA untuk diliburkan selama 14 hari kedepan, Pemerintahan Kabupaten Seluma melalui RSUD Tais membentuk tim menangkal virus covid-19 ini sebagai antisipasi penyebaran di kabupaten seluma.

Bupati berharap kepada Kabupaten Seluma untuk saling tolong menolong serta bekerja sama dalam memerangi penyebaran Covid-19 ini.Yanto(Adv- Kominfo)

Share this:

Related posts

Pasca Dilantik, DPRD Provinsi Harapkan Sinergitas Pembangunan Daerah Kepada Bupati-Wakil Bupati Kaur

Berita rafflesia

Pemprov Bengkulu Siapkan Bantuan Sembako, Akan Dibagikan Sesuai Data Kemiskinan

Berita rafflesia

Pemprov Dan Hiswan Migas Bagikan Sembako, Upaya Meringankan Beban Masyarakat Terdampak Covid-19

Berita rafflesia

Leave a Comment