Pemerintahan Seluma

Bupati Seluma Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Fungsional Formasi Tahun 2018

Seluma, Beritarafflesia.com- Bupati Seluma H. Bundra Jaya, S.H., M.H. Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Fungsional Kesehatan, Penyuluh Pertanian dan Guru Formasi Tahun 2018 secara virtual, di Gedung Daerah Serasan Seijoan Kabupaten Seluma. Kamis (14/01/2021).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ini dilaksanakan secara simbolis kepada 3 orang perwakilan dan sebanyak 69 orang lainnya dilaksanakan secara virtual dengan menggunakan aplikasi zoom cloud mettings.

Sebanyak 72 orang yang dilantik ini terdiri dari 65 orang tenaga kesehatan, 4 orang guru dan 3 orang Penyuluh Pertanian kategori keahlian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Bupati Seluma H. Bundra Jaya, S.H., M.H. dalam arahannya antara lain menyampaikan bahwa tanggung jawab dan beban tugas pemerintahan ke depan semakin berat, maka diharapkan agar dapat mengoptimalkan perannya dalam pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing yang telah diamanatkan dengan sebaik-baiknya. Khususnya tenaga kesehatan sebagai garda terdepan dalam penanganan masalah kesehatan di Kabupaten Seluma.

“Jabatan yang dipercayakan jangan sampai disalahgunakan melainkan benar-benar dipelihara, dijaga, dijalankan dengan baik dan benar serta penuh rasa tanggung jawab dan selalu berdasarkan pada peraturan perundang-undangan yang berlaku demi meningkatkan pelayanan publik Pemerintah Kabupaten Seluma”, himbau Bupati Seluma. (ReleaseMC/Kab.Seluma)

Related posts

Kasus Covid-19 Menurun, Sekolah Tatap Muka Kembali Diizinkan

Berita rafflesia

Pemprov Kucurkan Dana APBD 63,5 Milliar Untuk Insentif dan THR PTT-GTT

Berita rafflesia

Mei 2022, TV Analog Akan Bermigrasi ke TV Digital

Berita rafflesia

Leave a Comment