Adv Kaur Pemerintahan

BUPATI TERPILIH MENGAJAK DPRD UNTUK TERUS MEMBANGUN KAB.KAUR

Kaur, Beritarafflesia.com- Dalam acara Rapat Paripurna istimewa Penetapan pelantikan Bupati Kaur terpilih dan wakil bupati terpilih, H.Lismidianto.SH.MH-Herlian Muchrim di gedung DPRD Kaur, Pertama Pidato Bupati Terpilih H.Lismidianto.SH.MH.mengajak anggota DPRD Kaur membangun Kabupaten Kaur. (23/2/2021).

Di dalam pidato pertama Bupati terpilih H.Lismidianto.SH.MH menghimbau agar terus berupaya membangun kabupaten kaur yang lebih baik lagi.

”Mari kita terus berusaha membangun Kabupaten Kaur yang dimana kita terlahir dari Kabupaten Kaur yaitu Bumi sease seijean,” ucap Bupati Kaur terpilih.

Ia berharap meskipun berasal dari 3 partai yang berbeda, namun mampu membangun kabupaten kaur secara bersama-sama.

“Walaupun kami di usung dari tiga partai, kami mengharapkan tidak ada lagi tentang hal itu, kita ini terlahir dari Kabupaten Kaur, yang mana tanpa adanya komunikasi yang baik maka tidak akan bisa ataupun mampu berjalan secara sempurna dan baik. Untuk itu, mari kita bersama membangun Kabupaten Kaur, ini merupakan tekad kami berdua dengan Herlian Muchrim,” jelasnya.

Diakhir pidato Bupati Kaur menyampaikan rasa bersyukurnya karena pilkada di Kabupaten Kaur berjalan aman serta kondusif.

”Dalam pengamatan pusat dan Provinsi Bengkulu Pilkada di Kabupaten Kaur, dinyatakan rawan akan terjadi yang tidak kita inginkan yaitu tidak kondusif, akan tetapi Alhamdulillah ternyata pilkada di Kabupaten Kaur berjalan dengan aman dan damai, ini patut kita syukuri,” demikian Bupati terpilih Kabupaten Kaur. (Adv)

Share

Related posts

Dampak Covid-19, Walikota Bengkulu Surati Bank Minta Penangguhan Pemotongan Pinjaman

Berita rafflesia

Nikmati Fasilitas Pemkot “HD OTO”, Damwan Ucap Bahagia dan Bangga : Program Ini Sangat Prorakyat

Berita rafflesia

Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah Lepas 125 Alumni

Berita rafflesia

Leave a Comment