Hukum Kepahiang

Buron 3 Tahun, Akhirnya Pelaku Cabul Di Ciduk

Pelaku pencabulan yang di amankan Polres Kepahiang, selasa (11/5/2021).

 

Kepahiang.Beritarafflesia.com – Selama 3 tahun menghilang, tersangka cabul berinisial SR (33) warga Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu akhirnya berhasil ditangkap sekitar pukul 13.00 Wib, hari selasa (11/05/2021) .

SR berhasil diamankan Anggota Sat Reskrim Polres Kepahiang yang di pimpin langsung Kasat Reskrim Polres Kepahiang, Kanit Pidum dan Anggota Tim Elang Jupi Polres Kepahiang setelah melakukan lidik dan mencari keberadaan pelaku.

Kapolres kepahiang saat mengamankan pelaku di rumahnya

“Setelah mengetahui keberadaan pelaku kita langsung menuju ke tempat tinggal SR di Kecamatan Ujan Mas dan langsung melakukan penangkapan,” ujar Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.iK., MAP melalui Kasat Reskrim IPTU Welliwanto Malau, S.iK., MH.

Diketahui aksi pencabulan terhadap Melati (bukan nama sebenarnya) yang masih anak dibawah umur ini terjadi pada tanggal 15 Agustus 2018 sekitar jam 14.00 Wib di dalam mobil angkot pelaku.

“Iya pelaku SR melakukan tindak pidana pencabulan pada Agustus 2018 lalu didalam mobil angkot miliknya. Dimana saat itu mobil tengah parkir didekat perkebunan yang ada di SMAN 01 Kecamatan Ujan Mas,” terang Kasat. (Jon)

Share

Related posts

Ops Pekat Nala, Polda Bengkulu dan Jajaran Amankan Ratusan Botol Miras

Berita rafflesia

Tujuh Orang Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Pengadaan Seragam Linmas dan Damkar Mukomuko

Redaksi

Perkara Dana Hibah 15 M. Kantor dan Rumah Ketua KONI Mufran Imron Digeledah Aparat

Berita rafflesia

Leave a Comment