Hukum Kota Bengkulu

Cabuli Dua Bocah Lelaki, Warga Kampung Melayu Dijemput Polisi

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com Satreskrim Polres Bengkulu berhasil mengamankan KR (48) warga Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu lantaran diduga telah mencabuli dua bocah laki-laki yang masih dibawah umur berinisial WY dan DM.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Yusiady, S.IK menjelaskan kronologi kejadian yang dilakukan tersangka KR berawal saat kedua korban bermain di rumah tersangka.

“Modus yang dilakukan pelaku ini dengan cara mengajak dan merayu korban dengan diimingi dibelikan kouta paket data untuk korban. Pelaku melakukan hal tersebut terhadap kedua korbannya dihari dan disaat yang sama,” Jelas kasat.

Ia menambahkan perbuatan yang dilakukan pelaku terhadap korban tak hanya dilakukan sekali, dari pengakuan pelaku dirinya melakukan hal tersebut lebih dari sekali.

“Dari pengakuannya pelaku melakukan hal tersebut lebih dari satu kali. Terkahir dirinya melakukan hal tersebut dengan mengimingi uang sebesar Rp 15 sampai Rp 20 kepada korban,” tambah kasat.

Akibat perbuatannya pelaku disangkakan pasal 82 UU nomor 17 tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah penganti UU nomor 17 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun penjara.

Share this:

Related posts

Rosmayetti: Sistem Belajar SD dan SMP TA 2021 Tetap Melalui Daring

Berita rafflesia

Pelaku Curas Di 14 TKP Berhasil di Bekuk Ditreskrimum Polda Bengkulu

Berita rafflesia

Secara Virtual, Upacara HUT Bhayangkara Ke-74 Berjalan Sukses

Berita rafflesia

Leave a Comment