Cakades Lubuk Gadang MM Yunna Suardi di Pastikan Mampu Jalankan Amanah

Cakades Lubuk Gadang MM Yunna Suardi di Pastikan Layak Jadi Pemimpin

Mukomuko,Beritarafflesia.com-. Dalam rangka pelaksanaan pemilihan kepala desa(PILKADES) lubuk gedang kecamatan lubuk pinang kabupaten mukomuko di ikuti lima (5) peserta calon kepala.desa.

Dari antara lima cakades tersebut di pastikan satu peserta yang akan lolos dan layak menjadi kepala desa priode 2022-2028 mendatang.

Cakades Lubuk Gadang MM Yunna Suardi di Pastikan Layak Jadi Pemimpin

Pada Pemilihan kepala desa lubuk gedang pada selasa tangal 17-05-2022 kemarin, cakades desa lubuk gedang atas nama yunna suardi nomor urut 5 yang mendapat  amanah dari masarakat. dan di pastikan laju menjadi kades desa lubuk gedang priode 2022-2028.

Kepada media saat di temui dikediamannya, yunna suardi membeberkan isi hati nya untuk mengajak dan menghimbau kepada lapisan masyarakat dan tokoh pemuda, tokoh agama, toko adat dan seluruh PKK desa lubuk gedang agar dapat kembali bersatu untuk memajukan pembangunan didesa yang ia cintai tersebut.

Yunna Suardi poto Bersama cakades Lubuk Gedang Kabupaten Muko-muko

“Saya berharap kepada seluruh cakades di desa lubuk gedang dan seluruh team sukses para calon pilkades, mari kita sama sama bersatu kembali, dan dapat memberikan masukan, saran, pendapat serta edukasi yang baik., demi untuk kemajuan desa  lubuk gedang ini kedepannya,” Ucap Yunna Suardi.

Nomor urut 5 cakades lubuk gedang ini juga mengucapkan Terima kasih kepada masyarakat dan panitia pilkades desa lubuk gedang yang telah menyukses pilkades hingga aman, tertip, dan damai.

” Seluruh keluarga besar saya mengucapkan ribuan Terima kasih kepada masyarakat, relawan dan team sukses yang telah mengatarkan saya untuk meraih surat suara terbanyak pada pilkades tahun 2022 ini” Ucapnya.

Yunna juga menambahkan, setelah  usai  pilkades desa lubuk gedang ini, agar tidak ada lagi team sukses dan relawan kesebelasan calon.

“Saya harap tidak ada lagi team dan relawan,karenaa pemilihan kepala desa sudah di laksanakan hingga sukses. Maka dari itu mari kita sama sama membangun desa kita tercinta ini, utuk lebih baik demi untuk kemajuan desa kita kedepannya”, tutup yunna suardi.(Rudi)