advertorial Lebong Pemerintahan

Capaian Respon Rate Sensus Online, Pemkab Lebong Terima Penghargaan Dari BPS RI

Lebong, Beritarafflesia.com- Bupati Lebong Dr.H.Rosjonsyah.Sip.,M.Si diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Lebong H.Mustarani Abidin menerima penghargaan Capaian Respon Rate sensus penduduk secra online dari Badan Pusat Statistik (BPS) Republik Indnesia (RI) Selasa (04/08/2020).

Penghargaan diberikan langsung oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Bengkulu kepada Pemerintah Pemkab Lebong. Dan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebong, desa serta kecamatan.

Kepala BPS Provinsi Bengkulu Antoni Pestaria SE M.Si mengatakan, penghargaan tersebut merupakan salah satu bentuk ucapan terima kasih dari BPS pusat atas dukungan penuh yang diberikan kepada BPS dalam melaksanakan sensus penduduk secara online.

“Dengan ini, Pemkab Lebong telah menuju zona integritas yang sebelumnya telah dicanangkan BPS,” jelasnya,

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Lebong, H Mustarani Abidin SH M.Si mengatakan, bahwa penghargaan yang diberikan menunjukan bahwa kinerja bersama antara Pemkab dengan BPS Lebong telah diakui oleh pemerintah pusat.

“Kita mampu mensukseskan pelaksanaan sensus penduduk secara online di Kabupaten Lebong dan ditunjukan dengan penghargaan yang diberikan,” ucapnya.

Acara penyerahan penghargaan Capaian Response  itu turut dihadiri Waka kapolres lebong, Kejari lebong di wakili, Kepala OPD Terkait dan Kepala Desa Terkait dan para pegawai BPS Lebong. (Adv)

Share this:

Related posts

Komitmen Pemkot Bengkulu, Walikota Berikan Bantuan Kepada Warga Tertimpa Musibah

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin Warning Sekolah: Bukan Dihakimi, Siswa Bermasalah Didampingi

Berita rafflesia

Asisten II Pemda Benteng Hadiri Vidcon Sosialisasi Perpres 64 Tahun 2020

Berita rafflesia

Leave a Comment