Bengkulu Utara

Cegah Corona, Tim Gugus Tugas BU Semprotkan Disinfektan Di Dua Sekolah

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com- Dalam upaya memutus mata rantai wabah virus corona (Covid-19) Tim gugus tugas percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkulu Utara sore ini melaksanakan penyemprotan di dua titik lokasi Sekolah,di SMKN 1 BU dan MAN 1 BU, Senin (27/04/2020).

Ipda Deni Mashuri,SH selaku Danru dan koordinator lapangan menjelaskan bahwa pemerintah daerah untuk melalui tim gugus tugas yg terdri dari TNI, POLRI, BPBD, PMI dan stake holder terkait untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid-19 salah satunya yaitu melaksanakan penyemprotan disinfektan Di tempat umum maupun di sekolah-sekolah.

Dikatakan Ipda Deni Mashuri, SH ,melihat aktifitas guru disekolah masih berlangsung pihaknya berinisiatif untuk menyemprotkan disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Sore ini kita,tim gugus tugas melaksanakan penyemprotan disinfektan di dua titik lokus yaitu SMKN 1 BU dan MAN 1 BU.Penyemprotan disinfektan ini di laksanakan di sekolah karena kita melihat masih ada aktivitas para guru dan TU ,sehingga upaya ini di harapkan dapat mencegah dan memutus mata rantai Covid-19.”Jelasnya. (Apri).

Share

Related posts

Hari Ini DPRD BU Gelar Rapat Paripurna Yang Sempat Tertunda Minggu Lalu

Berita rafflesia

Pesta Memuncak, Camat Padang Jaya Vidcon Dengan Bupati

Berita rafflesia

Paripurna DPRD BU, Agenda Penyampaian Nota Pengantar Raperda Tentang Perubahan Perda Tahun 2016

Berita rafflesia

Leave a Comment