Bengkulu Tengah Pemerintahan

Cegah Covid-19, Diskominfo Benteng Bagikan Masker Gratis Ke Masyarakat

Benteng, Beritarafflesia.com- Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkulu Tengah selasa (14/04/2020) Pagi bagikan Masker gratis Kepada pengendara yang melewati jalan lintas Bengkulu – Kepahiang yaitu di dua titik pembagian di depan SPBU Kembang Seri dan dii eks-terminal Taba Penanjung.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkulu Tengah H. Budiman Efdy W, S.E.,S.IP.,M.Si . Pembagian masker ini dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 di kabupaten Bengkulu Tengah.

Kepala Diskominfo Benteng H. Budiman Efdy mengatakan pembagian masker tersbut guna memputus rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Bengkulu terutama di kabupaten Benteng.

“Masker kita bagikan kepada setiap pengendara baik roda dua maupun roda empat, dan juga kita bagikan ke rumah rumah warga sekitar,” jelas Budiman.

Selain membagikan masker pihaknya juga mengedukasi terkait bahayanya wabah Covid-19, serta menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi instruksi pemerintah.

“Kita juga tegaskan kepada masyarakat agar tetap membatasi aktifitas diluar rumah, jika memang itu harus keluar rumah gunakanlah APD dan sering sering mencuci tanggan, kita berharap pademi Covid-19 ini cepat berlalu,” Tegas Budiman. (JP)

Share

Related posts

12 Milliar Pemprov Bengkulu Fokus Perkuat UMKM dan Kesehatan

Berita rafflesia

Pemkot Usulkan Dua Raperda Baru ke DRPD

Berita rafflesia

Kasus Covid-19 Kian Meningkat, Walikota Instruksikan Masa Belajar Dirumah Diperpanjang Hingga 27 Juni

Berita rafflesia

Leave a Comment