Hukum

Cegah Kriminal, Jatanras Ditreskrimum Polda Bengkulu Lakukan Patroli

Personil Reskrimum Polda Bengkulu saat gelar patroli masa PPKM Mikro, Kamis (15/07/2021)

 

Beritarafflesia.com, Kota Bengkulu – Cegah akan banyaknya tindak pidana di masa penerapan PPKM Mikro, tim Opsnal Jatanras Direktorat Reskrimum Polda Bengkulu mulai melakukan patroli kring serse di sepanjang jalan raya objek wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu, Kamis (15/07/2021) malam yang dipimpin Panit Opsnal Ipda Fauzan Maulana H.S.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Bengkulu Kombes Pol Teddy Suhendyawan Syarif mengatakan, patroli kring serse ini dilakukan selain mengantisipasi terjadinya tindak kriminal di masa penerapan PPKM mikro di Bengkulu, juga memastikan penerapan protokol kesehatan di terapkan oleh masyarakat meski di malam hari.

“Kita sengaja melakukan patroli itu. Kita memastikan agar tidak terjadi tindak pidana di masa penerapan PPKM Mikro di Bengkulu,seperti pengaruh miras dan lainnya,kita mengantisipasi itu.” Kata Dir Reskrimum Polda Bengkulu saat diwawancarai media, Minggu (18/07/2021)

Dalam patroli kring serse ini petugas masih banyak menemukan para remaja yang nongkrong di pinggir jalan dengan tidak menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker.

Petugas menegur dan membagikan masker kepada para remaja, dan mereka disuruh pulang ke rumah. Kepolisian terus mengimbau masyarakat untuk terus patuh terhadap protokol kesehatan dan tetap di rumah selama masa PPKM Mikro diterapkan. (BR)

Share

Related posts

Sat Lantas Polres RL Sosialisasi Aturan GBRONG

Berita rafflesia

Kasus Dugaan Korupsi KONI Segera Naik Ke Meja Hijau

Berita rafflesia

PWI Bengkulu Undang Kapolda Jadi Narasumber Dialog di Hari Sumpah Pemuda

Berita rafflesia

Leave a Comment