Kaur

Cegah Penularan Covid-19 Meningkat, Polsek Kaur Selatan Sosialisasi Prokes Terhadap Pengendara

Angota Polsek Kaur Selatan Polres Kaur saat sosialisasikan Prokes kepada pengendara.

 

Beritarafflesia.com, Kaur – Guna menumbuhkan kesadaran masyarakat khususnya pengendara mentaati Protokol Kesehatan (Prokes), Kapolsek Kaur Selatan Polres Kaur Polda Bengkulu, AKP Johni Silaen turun ke jalan.

Kapolsek mengedukasi pengendara roda enam, empat maupun roda dua untuk selalu menjaga kesehatan, menggunakan masker dan menyiapkan handsanisitizer disaku. Tujuannya, agar terhindar dari ancaman Covid-19 yang masih sangat tinggi.

Rabu (28/7/2021), Kapolsek Kaur Selatan bersama anggotanya turun ke jalan memberikan edukasi kepada pengguna jalan raya dan masyarakat sekitar. Dengan harapan, kesadaran masyarakat kian tinggi menghadapi pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Kami turun ke jalan guna memberi edukasi penerapan Prokes kepada masyarakat. Sasaran utama kegiatan hari ini adalah semua pengendara berbagai jenis kendaraan,” ujar Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, S. IK, MH melalui Kapolsek Kaur Selatan, AKP Johni Silaen.

Kabupaten Kaur menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3. Bumi Sease Seijean ini masuk dalam zona merah penyebaran Covid-19. Untuk itu, perlu ada kesadaran masyarakat yang baik. (ynt)

Share

Related posts

Dinas Pmd Kab. Kaur Lakukan Pembagian Logistik

Berita rafflesia

Personil Polsek Kaur Pantau Penerapan Prokes Di Pasar Impres

Berita Rafflesia

Empat Kegiatan Dinas PUPR Kaur, Berjalan Sesuai Progres

Berita rafflesia

Leave a Comment