Bengkulu Pemerintahan Sosial

Cendekiawan Muslim Betungan Buat Unit Keuangan Sebagai Wadah Dana Para Dermawan

Rekening CMB yang resmi dibuat

Bengkulu, (Beritarafflesia.com)– Rabu (11/8/2021) Baru berusia satu tahun, Cendekiawan Muslim Betungan (CMB) terus mengembangkan sayapnya dalam menjalankan visi dan misi Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi untuk menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat.

CMB resmi memiliki rekening tersendiri (Cindikia Muslim Betungan, No Rek BRI : 7389-01-007789-53-1), tujuannya tak lain ialah untuk mendukung pemerintah dalam membantu warga yang tak mampu melalui dana yang terkumpul nantinya.

Tak mengharapkan imbalan, tak mengharapkan pujian, itulah prinsip CMB yang terus menjalankan berbagai program sesuai dengan visi-misi Helmi-Dedy.

“Alhamdulillah, CMB kini sudah mempunyai rekeninh sendiri. Insya allah komunitas ini ke depannya semakin baik dan benar-benar bermanfaat kehadirannya di tengah masyarakat dalam keadaan suka maupun duka,” jelas Lurah Betungan Juanda mewakili CMB.

Dana yang dihimpun nantinya akan disalurkan kepada anak yatim piatu, kaum duafa maupun warga tidak mampu, terkhususnya di Kelurahan Betungan.

“Dana dari rekening, celengan maupun kotak yang dititipkan di warung-warung semuanya akan disalurkan kepada anak yatim piatu, kaum duafa maupun warga tidak mampu. Insya allah hal ini akan dilakukan 2 bulan sekali,” tambahnya.

Agar bantuan kian banyak untuk anak yatim piatu, kaum duafa dan lainnya. Juanda mengajak para dermawan untuk mengikuti jejak Helmi-Dedy dalam membahagiakan warga kota.

“Mari bapak-ibu, kita turut andil dalam menebarkan kebaikan di lingkungan sekitar. Mungkin jumlahnya tidak besar, tetapi insya allah niat dan amal kita didengarkan Allah SWT dan ke depan kita senantiasa selalu memperhatikan masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan,” ungkapnya dengan penuh perasaan.(Phr)

Share

Related posts

Rakernis Gabungan 4 Divisi, Kapolri Minta Penguatan Transformasi Menuju Polri Presisi

Berita rafflesia

Peresmian Gedung Darmawangsa, Bentuk Dukungan Pemkab BU Untuk Kodim 0423 BU

Berita rafflesia

Usulan Diterima, Bengkulu Selatan Terima 369 Formasi Penerimaan PPPK

Berita rafflesia

Leave a Comment