Mukomuko Pilkada

Choirul Huda Minta Doa Restu Kaum 8

Mukomuko, Beritarafflesia.com- Calon Bupati Mukomuko Choirul Huda berserta istri Ani Tri Ratnawati hari ini Minggu, (08/11/2020) bersilaturahmi sekaligus izin dan meminta doa restu kepada Kaum Delapan di kediaman bapak Amrin di Kelurahan Bandaratu , Kecematan Kota Mukomuko.

Secara kebutulan kunjungan silaturahami dan meminta doa restu tersebut bersamaan pula dengan acara arisan ibu-ibu Kaum Delapan.

Amrin selaku tuan rumah menyebutkan bahwa bapak Choirul Huda ini didoakan kaum Delapan

“Jadi diistilahkan bagi kaum Delapan bahwa Pak Huda ini Bersemendo atau melepaskan orang semendo yang artinya mendoakan , mudah mudahan terbuka hati masyarakat di Kabupaten Mukomuko ini dan juga mendoakan kelanacaran serta kesehatan Bapak Choirul Huda beserta keluarga” kata Amrin

Ia juga menambakan karena Ani Tri Ratnawati ini sudah lama masuk dalam kaum Delapan dan juga sudah kami anggap sebagai keluarga kami, karena itu kami mendukung Choirul Huda dalam pemilihan Bupati Mukomuko tanggal 09 Desember 2020 ini.

Sementara itu Choirul Huda juga memintak doa restu kepada bapak dsn ibu kaum 8 khususnya dan seluruh masyarakat Mukomuko umumnya untuk melanjutkan pembangunan di Mukomuko ini.

“Saya selalu membukakan pintu rumah saya untuk menerima bapak ibu sebagai keluarga saya, saya sangat senang melihat bapak ibu bisa mendukung saya dalam pemilihan ini.” ujar huda. (Zul)

Related posts

Penyaluran BLT-DD, Polsek MM Utara Melakukan Pendampingan Di Desa Lubuk Sanai

Berita rafflesia

Dinilai Membawa Perubahan, Masyarakat Tirta Mulya Bulat Dukung Huda-Rahmady

Berita rafflesia

Pemprov Bengkulu Pantau TPS Agar Masyarakat Ikuti Protokol Kesehatan

Berita rafflesia

Leave a Comment