Kota Bengkulu

Ciptakan Masyarakat Aman Covid-19, Kapolda Bengkulu Siap Dukung New Normal

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Kapolda Irjen Pol Drs Teguh Sarwoni, M.Si  Menyatakan pihaknya siap mendukung Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam menerapkan tantanan hidup normal (New Normal).

Hal tersebut dikatakan Kapolda saat menghadiri rapat bersama Forkopimda Provinsi Bengkulu yang di pimpin langsung oleh Gubernur Bengkulu Dr. H Rohidin Mersyah bertempat di Balai Semarak Provinsi Bengkulu. Rabu (03/06/2020).

Rapat Forkompinda tersebut di gelar berkaitan dengan akan di berlakukannya pola hidup new normal bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang menjadi momok mengkhawatirkan dunia termasuk Indonesia.

Dalam sambutannya, Gubernur Rohidin Mersyah mengharapkan dukungan dari seluruh Forkompinda. Dalam penerapan new normal yang akan di berlakukan di Provinsi Bengkulu dalam beberapa waktu kedepan. Demi menciptakan masyarakat produktif dan aman dari paparan Covid -19.

Terkait hal tersebut, Kapolda Bengkulu menyatakan bahwa pihaknya akan sepenuhnya mendukung kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah terkait penanggulangan penyebaran virus Covid-19 saat ini masih menjadi pandemi.

“Dengan akan diterapkannya tatanan hidup normal ini, produktivitas masyarakat akan terus berjalan tanpa hambatan apapun,” ungkap Kapolda Bengkulu. (RN)

Share

Related posts

Pastikan Fasilitas Publik Berjalan Sesuai Protokol, Gubernur Rohidin Tinjau Bank Bengkulu

Berita rafflesia

Dinkes Kota Bengkulu Lakukan Rapid Test Kepada 310 Personil Polres

Berita rafflesia

Wawako Dedy Cium Indikasi Eksploitasi Anak, Minta DP3APPKB dan Dinsos Turun ke Jalan

Berita rafflesia

Leave a Comment