Kota Bengkulu Pemda Kota Bengkulu

Cita-Cita Jadi Dokter, Anak Yatim Ini Dapat Kado Spesial Dari Helmi Hasan

Kinan yang merupakan anak yatim baru berusia 11 tahun ini ingin jadi dokter.,mendapat hdiah dari walikota Bengkuku Helmi Hasan 

Kota Bengkulu,Beritarafflesia.com – Cita-cita Kinan yang merupakan anak yatim baru berusia 11 tahun ini sangat tinggi.,dengan polos ia menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh sang pemimpin kota Bengkulu yakni Helmi Hasan, kalau sudah besar ingin jadi dokter.

Meskipun kiran masih berumur 11 tahun dan tampak cerdas, membuat wali kota Bengkulu Helmi Hasan terharu, karena anak yang di lahirkan di zaman melenial ini mempunyai cita- cita yang luar biasa,akhirnya  mendapatkan hadiah jam tangan warna orange milik Walikota Bengkulu Helmi Hasan.

Walikota Bengkuku Helmi Hasan saat memberikan hadiah jam tangan kepada kiran anak yatim

Bahkan Tidak hanya jam tangan, Kinan juga mendapatkan goodie bag (bingkisan) berisi tas dan sepatu yang dibagikan pada acara penyerahan santunan Gerakan Peduli Yatim (GPY).

Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengatakan, bahwa rumus menjadi seorang dokter yang terbaik ialah dengan melaksanakan salat duha dan memiliki kecerdasan dalam mencari ilmu  saat menjalani pemdidikan.

Walikota Bengkuku Helmi Hasan di dampingi sekda kota Arif Gunadi

“Mau tahu engga rumusnya menjadi seorang dokter? kamu jalankan salat duha setiap hari minimal sehari 2 rakaat, dan ketika sujud terakhir kamu berdoa sama Allah SWT bahwa kamu ingin menjadi dokter, lakukalah itu nak insya allah kamu akan menjadi seorang dokter yang terbaik di dunia,” ucap Helmi kepada Kinan.rabu (13/10/2021)

Atas pemberian hadiah tersebut, Kinan mengungkapkan rasa bahagia dan syukur serta terimakasih kepada Walikota Helmi.

Walikota Bengkuku Helmi Hasan 

“Terima kasih Bapak Helmi Hasan, saya sangat senang sekali dan juga sangat bersyukur. Alhamdulillah hari ini saya diberi hadiah jam tangan Bapak Helmi Hasan,” kata Kinan.

Ia pun mendoakan agar Helmi Hasan selalu diberi kesehatan dan kelancaran rezeki agar dapat selalu membantu masyarakat, terkhususnya anak yatim sepertinya.

Lanjut Helmi, hal ini salah satu cara mewujudkan program religius dan bahagia dengan memberikan perhatian dan kebahagian kepada anak yatim.

“Bapak-Ibu sekalian salah satu program religius dan bahagia itu ialah bagaimana setiap anak yatim bisa merasakan kebahagiaan, perhatian, dan kasih sayang dari seluruh pejabat yang ada di Kota Bengkulu. Jadi, insya allah di kota ini tak ada anak yatim yang tak bahagia,” ujar Helmi.

Helmi disini juga membuka kesempatan bagi anak-anak yatim yang hendak masuk pesantren bisa melalui dirinya.

“Bagi anak-anak yatim yang nantinya ingin sekolah di pondok pesantren bisa langsung hubungi saya, nanti biaya akan kami tanggung dan akan kami carikan pondok pesantren terbaik,” pungkas Helmi.(BR)

Share

Related posts

Melah Kito Vaksin Supayo Sehat

Berita rafflesia

Dinas PUPR Kota Bengkulu Kembali Turun Bagikan Rasmie Terakhir

Berita rafflesia

Wakil walikota Dedy Wahyudi Pastikan Ijazah Siswi SMKN 6 Akan Diserahkan Hari Senin

Berita rafflesia

Leave a Comment