Nasional

Cuaca Exstrim, Talud Setinggi 4 Meter Jebol

Beritarafflesia.com – Talud setinggi 4 meter di wilayah RT 03 RW 07, Jalan Mega Raya 1, Kelurahan Bringin, Kecamatan Ngaliyan Semarang, Kota Semarang, Ambrol sekitar pukul 11.00 malam tadi.

Menurut keterangan ketua RW 07, Sudar yang berada di lokasi kejadian menerangkan, bahwa kejadian tersebut terjadi pada pukul 11 malam tadi. Kejadiannya sangat cepat dan hanya terdengar suara keras reruntuhan saja.

“Kejadian sekitar jam 11 malam, yang ambrol tempat balai RT 3 RW 7, saya dan warga sempat kaget dan terkejut mas, ” Kata Sudar pada bmonline.com, Kamis (20/2/2020).

Menurut Sudar, kejadian ambrolnya talud tersebut sudah pernah terjadi setahun yang lalu, tepatnya tahun 2019,. Namun tahun lalu yang roboh hanya lantainya saja. Kejadian ini untuk yang kedua kali di tahun ini

Kepolisian dari Polsek Ngaliyan saat ini sudah berada di lokasi kejadian untuk melihat langsung peristiwa ambrolnya talud tersebut dan melakukan pendataan oleh pihak kepolisian polsek Ngaliyan.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Polsek Ngaliyan, Aiptu Imam Sofian mengatakan bahwa kejadian ini murni bencana. Dirinya menghimbau kepada warga untuk berhati-hati mengingat cuaca sekarang ini sangat exstrim.

“Kejadian ini murni bencana, saya harap warga lebih berhati-hati dan selalu waspada di cuaca seperti ini,” tutupnyaa. (Mm).

Share this:

Related posts

13 Polda Siap Terapkan Tilang Elektronik

Berita rafflesia

Kemendikbud Dorong Link-Super Match Pendidikan Vokasi dengan DUDI

Berita rafflesia

Menag: Jangan Ragu Ikut Vaksinasi

Berita rafflesia

Leave a Comment