Uncategorized

Curanmor, Bawa Kabur Motor Isi Uang

BENGKULU, Beritarafflesia.com – Wulan Sriwahyuni (27) warga Jalan Raden Patah Kelurahan Pagar Dewa menjadi korban curanmor pada Sabtu (18/1/2020). Naas, bukan hanya motor yang raib, namun uang sebesar Rp 5 juta yang diletakkan didalam jok motor ikut hilang.

Wulan memberikan keterangan bahwa pada saat itu dirinya bermaksud untuk mengantarkan pakaian ke laundry yang terletak di Jalan Raden Patah. Setibanya di tujuan, korban memarkirkan motornya tersebut tanpa ada rasa curiga sedikit pun.

“Idak nyampai 20 menit aku di dalam loundry. Keluar motor itu sudah tidak ada lagi, (Tidak sampai 20 menit saya di (tempat) laundry. (Saat) saya keluar, motor sudah hilang),” tutur Wulan.

Selanjutnya, Wulan juga menjelaskan bahwa ia tidak merasa diikuti maupun diawasi.”Perasaan saya, tidak ada gerak gerik orang yang mencurigakan, bahkan saat memarkirkan motor saya tidak merasa dibuntuti ataupun diawasi oleh pelaku ini,” papar Wulan.

Akibat kejadian ini, Wulan mengalami kerugian yang dieprkirakan mencapai Rp 17 juta. Korban langsung melaporkan ke SPKT Polda Bengkulu, untuk melacak dan menangkap pelaku ini.

“Laporannya sudah kita terima, pelaku masih kita selidiki. Untuk pelaku diperkirakan pemain lama, dilihat dari gerakannya tersebut,” ujar Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol. Sudarno, S.Sos, MH.

Sudarno kemudian menghimbau masyarakat untuk selalu waspada terhadap pelaku curanmor seperti ini. (Cecep)

 

Share this:

Related posts

PDAM Kota Bengkulu Berhasil Sabet Tiga Penghargaan

Berita rafflesia

Patuhi SE Gubernur, Safari Ramadan Bupati Dan Wakil Bupati Mukomuko Dibatalkan

Berita rafflesia

Selangkah Lagi IAIN Jadi UIN

Berita rafflesia

Leave a Comment