Dalam Rangka  HUT Kepahiang Ke-20,Pemkab Gelar Grasstrack Motor Cross Escobar Cup IV diIkuti Ratusan Peserta 

Dalam Rangka  HUT Kepahiang Ke-20,Pemkab Gelar Grasstrack Motor Cross Escobar Cup IV diIkuti Ratusan Peserta 

Kepahiang,Beritarafflesia.Com-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) Kabupaten Kepahiang yang ke-20, Pemerintah Kabupaten menyelenggarakan open turnamen GrassTrack MotoCross Escobar Cup IV yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai daerah, Sabtu (13/1/2024). 

Menjelang pelaksanaan open turnamen GrassTrack  yang akan dimulai pada hari Sabtu 13 Januari 2024 ini, Pemkab Kepahiang melalui panitia pelaksana sudah melakukan persiapan diketahui sebelum open turnamen ini dimulai sudah ada ratusan pembalap yang mendaftarkan diri mereka. 

Wakil Bupati Kepahiang H Zurdinata, S.IP yang hadir secara langsung untuk memantau persiapan open turnamen GrassTrack MotoCross Escobar Cup IV, mulai dari persiapan sirkuit yang harus dimaksimalkan lagi, tenda untuk tamu undangan hingga pelaksanaan pendaftaran dan persiapan kualifikasi. 

“Hari ini saya memantau langsung persiapan Escobar Cup IV yang akan dimulai dari babak penyisihan dan demi kelancaran acara ini kita akan maksimalkan seluruh persiapannya pada hari ini,” ungkap Wakil Bupati. 


Lebih lanjut Wabup menyampaikan, untuk peserta yang mengikuti open turnamen ini tercatat selain peserta dari Kepahiang dan Provinsi, saat ini juga sudah banyak peserta dari luar Provinsi Bengkulu yang mendaftar serta siap berlaga pada open turnamen GrassTrack MotoCross Escobar Cup IV ini. 


“Untuk peserta open turnamen Escobar Cup IV ini diikuti oleh pembalap dari berbagai daerah mulai dari Kabupaten Kepahiang hingga luar  Provinsi Bengkulu,” sampai Wabup. 


Dalam rangka memeriahkan rangkaian kegiatan Hut Kabupaten Kepahiang Wabup mengajak seluruh masyarakat menyaksikan open turnamen GrassTrack MotoCross Escobar Cup IV yang dilaksanakan di sirkuit MotoCross yang ada di desa Pagar Gunung Kecamatan Kepahiang. 


Untuk diketahui acara tahunan ini tidak dipungut biaya atau gratis kepada masyarakat yang ingin menyaksikannya, jadi dihimbau untuk seluruh masyarakat Kepahiang agar menonton acara ini dengan catatan harus tertib sesuai dengan aturan yang ada serta tidak boleh memanfaatkan acara ini sebagai momen politik.(BR1)