Dalam Rangka Peringati Hari Kemerdekaan, Kabahill Centre Gelar PKD Angkatan Ke-10 2023

Kabahill Centre Gelar PKD Angkatan Ke-10

Bengkulu,Beritarafflesia.com- Perkumpulan Kabahill Centre sebuah organisasi yang bergerak di bidang pemberdayaan sumber daya manusia.

Sejak berdiri Kabahill ini selalu konsisten akan visi- misi yang diusungnya yakni, perkumpulan terpercaya menyiapkan calon pemimpin masa depan yang berperadaban.

Kendati demikian, Perkumpulan Kabahill Centre angkatan X ini sudah lebih dari 400 orang yang sudah ditempa dengan sistem pengkaderan pendidikan karakter dasar (PKD). Hal ini disampaikan Deputi 1 Dewan Eksekutif Kabahill Centre Rahmawati, pada jumat, (11/8/23)

” Tujuan Pendidikan karakter dasar ini adalah program rutin yang selama ini kita lakukan, yang mendidikasikan pendidikan karakter dasar setiap pertiga bulan, didamana pkd ini adalah suatu proses pembentukan karakter.”Ujar Rahmawati

Deputi 1 Dewan Eksekutif Kabahill Centre Rahmawati ini juga menjelaskan, pada bulan Agustus ini kabahill akan melakukan pendidikan karakter dasar lagi, yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 sampai 27 Agustus 2023.  Kemudian untuk PKD yang kali ini berbeda dengan yang sebelumnya, sehingga peserta tidak di bebankan biaya pendaftaran.

Organisasi Kabahill Centre poto Bersama

” Sebelumnya para calon peserta diharuskan untuk bayar uang pendaftaran, tapi untuk bulan Agustus ini semua kita bebaskan biaya pendaftaran atau alias gratis. Karena momentum memperingati hari kemerdekaan republik indonesia” Jelasnya

Rahmawati menambahkan, Dalam proses pendidikan karakter dasar tersebut peserta akan diberikan fasilitas berupa, baju training, topi, logistik dan perlengkapan lainnya.

Organisasi Kabahill Centre saat pertemuan dengan Deputi 1 Dewan Eksekutif Kabahill Centre Rahmawat

Pendidikan karakter dasar ini terbuka untuk umum, siapapun boleh mengikutinya. Terkhusus untuk masyarakat Provinsi Bengkulu. Mulai dari kalangan remaja, pelajaran, mahasiswa, anak muda bahkan orang tua sekalipun boleh untuk mengikutinya, bahkan peserta akan diberikan fasilitas berupa perlengkapan” Tambahnya

Lebih lanjut Rahmawati menyebut” Untuk proses pendaftarannya panitia membuka stand di kantor kabahill yang beralamat diwilayah air sebakul kota Bengkulu, hubungi nomor Kontak panitia: (0852-6984-0570) atas nama Rahma, atau bagi yang berminat silakan daftar dan kunjungi medsos kabahil,” demikian tutup Rahmawati”(BR1)