Kota Bengkulu Pemerintahan

Damkar Padamkan Kebakaran 1 Unit Toko

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Merespon cepat laporan warga yang mengatakan adanya kebakaran pada satu unit toko di Jln Padang Jati, Kelurahan Tanah Patah, Kecamatan Ratu Agung. Rabu pukul 02 : 50 pagi WIB (16/12/2020).

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu mengerahkan personil dan beberapa armada guna mengatasi kebakaran tersebut.

Hal ini diungkapkan Kadis Damkar Saipul Apandi saat meninjau proses pemadaman.

“Setelah mendapat laporan warga, kita langsung mengerahkan 7 pos dan 8 armada ke lokasi kebakaran. Dibantu pihak Polsek Ratu Agung para personil dengan sigap melakukan pemadaman,” jelas Saipul.

Setelah memakan waktu kurang lebih satu jam, akhirnya api mulai padam.

“Alhamdulillah, setelah proses pemadaman kurang lebih satu jam, api mulai padam. Pukul 04 : 00 WIB situasi telah dinyatakan aman dan personil mulai berkemas untuk kembali ke markas,” tuturnya.

Pada kesempatan ini, Saipul juga menghimbau kepada masyarakat apabila ada kebakaran atau hal lainnya untuk segera menghubungi pihak Dinas Damkar. 

“Bila ada kebakaran atau hal lainnya yang mendesak, warga dapat menghubungi nomor : 0736-51113, kami selalu sigap dan merespon cepat laporan warga,” demikian Saipul. 

 

 

Related posts

PWI Provinsi Bengkulu, Gelar Pelatihan Kode Etik Jurnalistik

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin Dukung Penuh Investor Bangun Taman Remaja

Berita rafflesia

Tabrak Pembatas Jalan, Mahasiswa Asal Bengkulu Selatan Tewas.

Berita rafflesia

Leave a Comment