Uncategorized

Dananya sudah masuk ke rekening lembaga Paud, pembangunan area bermain anak-anak sudah mulai dikerjakan

Mukomuko, beritarafflesia.com – lima lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang tersebar di 4 Kecamatan di Kabupaten Mukomuko mendapatkan pembangunan area bermain. Saat ini pembangunan di 5 lembaga Paud tersebut mulai dikerjakan.

“Dananya sudah masuk ke rekening lembaga Paud. Kami sudah mengeluarkan surat perintah mulai kerja (SPMK) dan pembangunan area bermain anak-anak sudah mulai dikerjakan. Rencananya hari Jumat besok kita akan turun kelapangan untuk monitoring pembangunan yang dilaksanakan,”kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Mukomuko, H.Ruslan melalui Kepala Bidang Pendidikan Anak Usia Dini, Sugiyanto saat dikonfirmasi  kemarin, Kamis (2/7).\

Adapun lima lembaga Paud tersebut yakni TK Pembina dan TK Teratai Indah Kecamatan Kota Mukomuko, kemudian TK Teras Terunjam, Kecamatan Teras Terunjam, TK Pembina Kecamatan Lubuk Pinang dan TK Pembina Kecamatan Ipuh.

“Pekerjaan pembangunan area bermain anak-anak  seperti ayunan, prosotan dan lainnya ini ditargetkan selesai sesuai jadwal yakni bulan Oktober atau 120 hari kerja,”terangnya.

Ditambahkan Sugiyanto, bahwa anggaran pembangunan area bermain ini bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK). Semoga pembangunan area bermain anak-anak ini berjalan lancar dari awal hingga selesai dan hasilnya maksimal.(***)

Share

Related posts

Pimpinan Media Beritarafflesia Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Launchingnya Bengkulu Siberindo.co

Berita rafflesia

Babinsa Mempawah Hulu Dampingi Puskesmas Tracing Warga Desa Tiang Tanjung

Berita rafflesia

Dinas PU Yakinkan Proyek dari Dana Pinjaman PT SMI Bisa Dikerjakan Tahun Ini

Berita rafflesia

Leave a Comment