Bengkulu Utara

Dandim 0423 BU Irup Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com- Upacara peringatan hari pahlawan 10 November tahun 2020, dipimpin oleh Letkol Inf. Agung Pramudyo Saksono, SH, M.Si sebagai inspektur upacara, di Halaman Pemda BU, Selasa (10/11/2020).

Turut hadir dalam Acara Sonti Bakhara, SE, Dr.Haryadi,S.Pd, MM,M.Si Sekretaris Daerah BU,AKBP Anton Setyo Hartanto,SH ,SIK,MH Kapolres Bengkulu Utara,Drs Nasrullah Ketua Pengadilan Agama Arga Makmur dan kepala OPD,TNI,POLRI,ASN.

Letkol Inf. Agung Pramudyo Saksono, SH, M.Si membacakan amanah mentri sosial RI bahwa hari pahlawan tidak saja sekedar diingat pada tanggal 10 November saja namun lebig dari itu perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan kedaulatan NKRI perlu terus dikenang sepanjang masa sebagai mana tema Hari pahlawan tahun 2020 yaitu Pahlawanku Sepanjang Masa.

Letkol Inf.Agung Pramudyo Saksono,SH,M.Si menambahkan bahwa agar seluruh lapisan masyarakat BU tetap berjuang bersama melawan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Sesuai dengan amanah mentri sosial ,bahwa jaman sekarang tidak lagi perjuangan angkat senjata dan saat ini kita berjuang melawan pandemi Covid -19.Oleh karena itu mari kita berjuang bersama-sama agar pandemi segera berakhir,kita laksanakan tugas masing-masing sesuai tupoksi,tingkatkan kesadaran dan patuhi protokol kesehatan.”Tegasnya.

 

Share

Related posts

Putra Kebanggan Bengkulu Utara Arimbi Dewantara Mewakili Provinsi Bengkulu Di Ajang PUTRA NUSANTARA

Berita rafflesia

Vaksinasi BIN Sasar Dua Sekolah di Bengkulu Utara

Berita rafflesia

Panik, Pelaku Pencuri Kotak Amal Terjatuh Saat Berusaha Melarikan Diri

Berita rafflesia

Leave a Comment