Dandim Imbau Babinsa Aktif Komsos untuk Mengetahui Kondisi Masyarakat

Mempawah – Komandan Kodim 1201/Mempawah, Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto mengimbau Babinsa aktif melakukan komunikasi sosial dengan masyarakat. Hal itu penting dilakukan untuk mengetahui situasi dan kondisi ditengah masyarakat.

“Dengan Komsos, Babinsa dapat mengetahui situasi dan kondisi warga di desa binaanya,” kata Dandim saat dimintai tanggapan personel Babinsa yang melakukan Komsos.

Sebelumnya, Babinsa Koramil 01/Jungkat, Sertu Suyatno melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan perangkat Desa Wajok Hulu, Kecamatan Jungkat, Kabupaten Mempawah, Senin (14/6/2021).

Sertu Suyatno mengatakan, dengan komsos diharapkan dapat mengetahui kondisi dan perkembangan masyarakat serta kendala-kendala di desa binaan.

Dikatakan, Sertu Suyatno, komsos kali ini untuk mengetahui situasi dan kondisi masyarakat di masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Kali ini kita melaksanakan komsos untuk mengetahui situasi dan kondisi masyarakat Desa Wajok Hulu semenjak penyebaran virus Covid-19,” ucap Sertu Suyatno

Sementara itu, Basri, Kepala Desa Wajok Hulu mengaku senang atas kunjungan Babinsa yang selalu peduli dengan perkembangan Desa Wajok Hulu di masa Covid-19.

“Tidak lupa kami berterimakasih kepada Babinsa yang selalu membantu kelancaran kegiatan yang dilaksanakan di Desa Wajok Hulu,” tutup Basri.