Bengkulu Selatan

Dang Hen Tanggapi Terkait Gejolak Demokrasi Bengkulu Selatan

Beritarafflesia.com – Salah satu pemuda Bengkulu Selatan namanya tidak asing lagi di seluruh kalangan masyarakat Bengkulu Selatan Hendra Gunawan, SH., yang memiliki panggilan Dang Hen ini menanggapi bahwa terkait dengan gejolak Demokrasi di Bengkulu Selatan.

“Saya memahami bahwa masyarakat Bengkulu Selatan adalah masyarakat yang cerdas walaupun suara mereka keras namun sesungguhnya itu adalah cerminan rasa cinta terhadap daerah, ” tutur Hendra, Selasa (07/01/2020), di Bengkulu Selatan.

Hingar bingarnya suara – suara merdu maupun sumbang mengenai pesta demokrasi yang akan diselengarakan di Bengkulu Selatan saya berkeyakinan penuh terhadap masyarakat mengenai penentuan sikap siapa yang akan dijadikan pemimpin agar membawa masyarakat Bengkulu Selatan menjadi lebih baik dan maju kedepannya yaitu pemimpin yang amanah baik dalam perkataan maupun perbuatan yang tentunya diharapkan membawa kesejahteraan dan kemakmuran di Bengkulu Selatan secara menyeluruh.” Lanjut Hendra.

“Saya sebagai putra daerah yang dilahirkan dan di besarkan di Bengkulu Selatan sangat berharap kiranya  Bengkulu Selatan bukan hanya sebagai kota kenangan untuk kami semua namun lebih dari itu Bengkulu Selatan harus menjadi kota yang maju makmur dan sejahtera untuk seluruh masyarakatnya,” ujar Hendra

Dengan munculnya generasi – generasi muda yang cerdas baik dikalangan eksekutif maupun legislatif di Bengkulu Selatan tentu akan memberikan suguhan pengabdian yg terbaik untuk Bengkulu Selatan kedepan semoga masyarakat Bengkulu Selatan mendapatkan figur pemimpin yang terbaik yang selama ini di idam- idamkan. tambahnya hendra. (AM)

Share this:

Related posts

Dikunjungi Siswa SMAN 05, Sat Lantas Polres BS Gelar Dikmas

Berita rafflesia

Dirut RSUD Hasanudin Bantah Terkait Berita Pasien PDP Meningal Diklaim Positif Corona

Berita rafflesia

Program Kios Sekundang Milik BS Dilirik Bupati Seluma

Berita rafflesia

Leave a Comment