Daerah Mukomuko

Danrem 041 Gamas bersilaturahmi Dengan Pemkab Mukomuko

Mukomuko, beritarafflesia.com – Komandan Korem (Danrem) 041 Garuda Emas (Gamas) Bengkulu, Brigjen TNI Yanuar Adil melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kodim 0428 Mukomuko sekaligus bersilaturahmi kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Mukomuko. Adapun kegiatan ini dilakukan untuk mempererat hubungan antara pihak TNI dan Pemkab serta masyarakat Kabupaten Mukomuko.

Silaturahmi antara Danrem 041 Garuda Emas beserta jajajarannya dengan pihak Pemkab Mukomuko dilaksanakan di Aula Gedung Pertemuan Balai Daerah Kabupaten Mukomuko, Kamis (24/6).

Dalam silaturahmi tersebut, Brigjen TNI. Yanuar Adil mengucapkan terima kasih dan memberikan  penghargaan kepada Pemkab Mukomuko yang langsung diterima oleh Bupati Mukomuko, H Choirul Huda. Penghargaan ini sebagai tanda terimakasih karena Pemkab telah ikut membantu serta mendukung kegiatan TNI kususnya dari Kodim 0428 Kabupaten Mukomuko.

Selain memberikan penghargaan kemudian  dilakukan pemberian cinderamata dari Pemerintah Kabupaten Mukomuko kepada Danrem 041 sebagai wujud terima kasih telah berkunjung ke Kabupaten Mukomuko.

Acara dihadiri oleh Bupati Mukomuko, H Choirul Huda, SH, Wakil Bupati Mukomuko, Haidir, S.IP, Sekda Mukomuko, Marjohan, Kapolres Mukomuko, AKBP, Andy Arisandi, Dandim 0428 Mukomuko, Letkol Inf. Y.M Teguh Pamungkas, Danpos TNI AL, Danpos CPM, Ketua DPRD Mukomuko, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Negeri Mukomuko, Kepala OPD, Badan dan tamu undangan lainnya.(Agus Kisud)

Share this:

Related posts

Warga miskin Sebanyak 5.030 kepala keluarga (KK), Dampak Covid-19

Berita rafflesia

Isu Pemotongan Insentif Hansip Di Kaur

Berita rafflesia

Bantu Peran Pemerintah Lawan Covid-19, BaZnas MM Salurkan Bantuan

Berita rafflesia

Leave a Comment