Mukomuko Pilkada Politik

Dapat Dukungan Dari Partai Gelora, Peluang Menang Bagi Huda -Rahmadi Makin Terbuka

Mukomuko, Beritarafflesia.com – Akhir-akhir ini kans untuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati Huda -Rahmadi AB dalam meraih tampuk kepemimpinan di Pemerintahan Kabupaten Mukomuko tampak semakin terbuka lebar.

Hal tersebut dibuktikan dengan semakin maraknya dukungan yang ditujukan kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mukomuko nomor urut 1 tersebut.

Memasuki awal bulan Desember ini dibeberapa media massa mengangkat berita dengan judul dukungan yang ditujukan untuk Huda – Rahmadi semakin gencar.

Ketua Partai Gelora  Kabupaten Mukomuko Burhandari di Rumah Choirul Huda di Mukomuko meneranngkan setelah mereka menyatakan dukungan kepada Choirul Huda-Rahmadi tentunya kemenangan untuk nomor urut 01 semakin terbuka luas.

“Peluang menangpun semakin terbuka lebar, setelah Partai Gelora menyatakan dukungan kepada Paslon Huda -Rahmadi AB,” ungkapnya Selasa sore, (1/12/2020).

Menurut Burhandari, Dukungan Partai Gelora untuk Paslon Huda -Rahmadi AB sudah menjadi keputusan Dewan Pimpinan Pusat Nasional (DPN) Partai Gelora yang ditanda tangani dan dicap stempel oleh ketua Gelora Anis Matta dan Sekjen Mahfud Sidik yang memutuskan dukungan Partai Gelora kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mukomuko Huda -Rahmadi AB.

“Oleh karena itu menghimbau kepada segenap lider, pimpinan, kader dan simpatisan untuk bersama sama memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko Huda – Rahmadi AB nomor urut 1 pada helatan pilkada 9 Desember besok. Dengan rendah hati, dengan semangat, dengan ketulusan kita menangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mukomuko nomor urut 1 Huda – Rahmadi AB.” Pungkas Burhandari. (Zul)

Share this:

Related posts

PT. MMAS Melapor Ke Polsek Teramang Jaya

Berita rafflesia

Pemkab Mukomuko Siapkan Anggaran 300 Juta Guna Penanganan Covid-19

Berita rafflesia

Bantah Berpasangan Dengan Agusrin, Leni: Saya Belum Memutuskan Untuk Berpasangan Dengan Siapa

Berita rafflesia

Leave a Comment