Lebong Pemerintahan

Daya Beli Masyarakat Menurun, Gubernur Borong Sayuran Pedagang Pasar Muara Aman

Lebong, Beritarafflesia.com- Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam kunjungan ke Kabupaten Lebong, Selain membagikan masker, Gubernur juga memborong dagangan para pedagang sayur Pasar Muara Aman Kabupaten Lebong, Hal tersebut sebagai salah upaya membantu masyarakat agar jualannya laku ditengah turunnya harga beli masyarakat akibat wabah covid 19. Kamis (07/05/2020).

“Saya juga mengajak kepada seluruh pejabat pemerintahan untuk ikut melakukan gerakan membeli jualan para pedagang kita, tujuannya untuk menambah daya beli sehingga pedagang terbantu,” ungkap Gubernur Rohidin.

Tidak hanya sayur mayur, Gubernur Rohidin juga membeli ikan segar dan beberapa jenis dagangan lainnya. Dan dagangan yang diborong tersebut aka dibagikan kepada masyarakat serta panti asuhan yang ada di Kabupaten Lebong.

“Semua yang dibeli hari ini akan kembali kita bagikan ke masyarakat dan beberapa panti asuhan. Semoga ini sedikit meringankan dan wabah ini segera berakhir,” tutup Rohidin Mersyah.

Gubernur Rohidin selalu turun ke masyarakat, hal ini bisa dilihat beberapa kunjungannya ke setiap Kabupaten di Provinsi Bengkulu. Pedagang tampak riang karena daganganya laris dibeli Gubernur Rohidin.

“Terimakasih Pak Gubernur semoga berkah dan selalu diberi kesehatan dalam memimpin bengkulu,” ungkap Masiroh pedagang sayur di Pasar Muara Aman. (Nopi)

Share

Related posts

Dinkes Benteng Siapkan Cadangan 50 Tabung Oksigen Untuk Antisipasi Lonjakan Kasus Covid

Berita Rafflesia

Ikatan Dokter Indonesia Pastikan 97 Persen Virus Corona Dapat Sembuh

Berita rafflesia

Komitmen Pemkot Bengkulu, Helmi Hasan Tambah 15 Unit Mobil Ambulans

Berita rafflesia

Leave a Comment