Hukum Kota Bengkulu

Debat Kandidat Cagub Dan Cawagub, Polda Bengkulu Kerahkan 200 Personil

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Debat kandidat pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu berjalan dengan lancar dan kondusif tadi malam. Debat pertama ini dilaksanakan di hotel Mercure Bengkulu. Senin (09/11/2020).

Personil Gabungan Polda Bengkulu dibackup oleh Satuan Brimob Polda Bengkulu sejak sore sudah melakukan sterilisasi dan pengecekan lokasi debat. Wadansat Brimob Akbp Agung Kurniawan,S.Ik selaku Kasatgas Tindak Ops Mantap Praja Nala  menjelaskan acara berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan, selain itu juga personil brimob melaksanakan pengamanan dengan membatasi jumlah undangan simpatisan dan pendukung yang masuk ke dalam gedung, sebagaimana pelaksanaan kegiatan harus sesuai dengan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

“sebanyak kurang lebih 200 personil gabungan diturunkan dalam debat pertama cagub dan cawagub bengkulu ini,” jelasnya.

Kendati hanya 4 orang perwakilan tim pemenangan dari tiap-tiap calon yang diperbolehkan masuk, petugas tidak mau underestimate dan tetap melakukan pengamanan luar dalam baik itu polisi berseragam maupun yang menggunakan pakaian preman guna menjamin kondusifitas acara.

Personil juga memberikan himbauan dan peringatan kepada pendukung paslon yang berada diluar untuk tetap tertib selama acara berlangsung. Tak kalah penting himbauan dan penegakkan protokol kesehatan Covid-19 juga terus disampaikan.

 

Related posts

Tertangkap Buang Sampah Sembarangan, Warga Kelurahan Sumber Jaya Diberi Sanksi Sosial

Berita rafflesia

Kapolda Bengkulu Tegaskan Tidak Beri Izin Keramaian Menyambut Tahun Baru

Berita rafflesia

Perkembangan Covid-19, Jumlah ODP Meningkat 2 PDP Meninggal

Berita rafflesia

Leave a Comment