Dedy Wahyudi Hadiri Acara Pembagian BOp Pada Seluruh Lurah,RT dan RW

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Jelang purna tugas September mendatang, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi setiap menghadiri acara pembagian bantuan operasional (BOp) berpesan kepada seluruh lurah, RT dan RW agar jaga selalu kekompakan dan kondusifitas di lingkungannya.

Ia juga berpesan kepada lurah agar jangan mempersulit urusan orang lain. Setiap warga yang datang memerlukan bantuan agar dibantu dan diurus dengan baik apa pun keperluannya. Ini disampaikan Dedy saat membagikan BOp di kantor lurah Pintu Batu, Senin (10/7/23).

“Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain. Lurah tolong layani masyarakat dengan baik. Kita ini pelayan. Saya tidak mau dengar lurah megecewakan warga, mengecewakan RT atau RW. Jangan persulit orang lain,” kata Dedy.

Pada kesempatan itu pula Dedy pamit karena akan memasuki purna jabatan. “Saya dan walikota Helmi Hasan akan purna tugas September. Saya harap silaturahmi ini selalu terjalin. Walaupun saya sudah purna nanti kekompakan agar selalu dijaga dan Insya Allah program-program selama ini tetap berjalan, seperti ambulans gratis masih ada. Alhamdulullah 60 ambulans tetap stanby,” demikian Dedy.(BR1)