Provinsi Bengkulu

Dekan Syariah Ucapkan Selamat Atas Gelar Doktor Supardi Mursalin

Bengkulu,BeritaRafflesia.Com – Dekan Fakultas Syariah IAIN Bengkulu, mengucapkan selamat atas ujian terbuka Strata 3 (S3) Hukum Keluarga Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung, Dr. Supardi Mursalin, M.Ag, selaku Wakil Dekan II Syariah.

“Kami Keluarga Besar Civitas Akademik Fakultas Syariah IAIN Bengkulu mengucapkan selamat atas ujian terbuka S3 Dr. Supardi Mursalin, M.Ag di UIN Raden Intan Lampung,” ungkap Imam Mahdi Dekan Fakultas Syariah IAIN Bengkulu, Rabu (28/04/2021).

Lanjutnya, dengan telah diselenggarakannya ujian tersebut diberkahi oleh Allah atas pencapaian yang telah diraih dengan bergelar di program studi Hukum Keluarga S3 dapat memberikan manfaat kepada masyarakat serta sukses selalu dalam segala hal kebaikan.

“Semoga dengan selesainya pendidikan ini dapat menjadi motivasi bagi kita semua selaku mahasiswa IAIN Bengkulu terkhusus Mahasiswa Fakultas Syariah untuk selalu semangat dalam menuntut ilmu tanpa kenal batasan usia demi memajukan bangsa serta menebar kebaikan lewat ilmu-ilmu yang bermanfaat.” jelasnya.

Ulangnya, dirinya kembali menyampaikan ucapan selamat atas kesuksesan yang telah diraih semoga capaian tersebut menjadikan dunia pendidikan lebih baik lagi khususnya di Fakultas Syariah.

“Selamat dan sukses atas pencapaian pendidikan yang telah diraih kami ucapkan kepada Wadek II Fakultas Syariah Bpk. Dr. Supardi Mursalin, M.Ag.” katanya. (Joe)

Share

Related posts

Sumatera Travel Destination Summit, Spot Wisata Bengkulu Cocok di Era Pandemi

Berita rafflesia

Pilkada Semakin Dekat, Agusrin-Imron Tetap di Urutan Teratas

Berita rafflesia

Wagub Rosjonsyah Hadiri Rapat Koordinasi TKPK Ekstrem

Berita rafflesia

Leave a Comment