Seluma

Demam Piala Dunia Qatar 2022,Pemdes dan Masyarakat Desa Gunung Bantan Gelar Nobar

Seluma,Beritarafflesia.com-Demam piala Dunia dialami setiap orang di seluruh penjuru dunia bahkan seluruh dunia. Karena ajang 4 tahunan itu selalu dinanti setiap pencinta sepakbola, di tahun 2022 ini Qatar yang ditunjuk sebagai tuan rumah di ajang sepakbola Akbar tersebut.

Kemeriahan dan kebahagiaan juga dirasakan oleh pemerintah desa Gunung Bantan dan masyarakat untuk tidak sabar menonton pertandingan piala dunia tersebut, oleh karena itu kepala desa Gunung Bantan Supindra,S.Pd berinisiatif untuk menggelar Nonton Bareng(Nobar) bersama Masyarakat desa Gunung Bantan.

Acara Nobar itu sendiri disambut baik dan bahagia oleh masyarakat karena mereka bisa menyaksikan negara- negara kesayangan mereka bertanding, selain itu ada yang beda dari acara Nobar itu sendiri tidak dengan menggunakan televisi pada umumnya tetapi menggunakan layar n- fokus.

Dimana pertandingan Senin malam mempertemukan langsung antara Tuan rumah Qatar yang akan berhadapan langsung dengan negara Ecuador. Selain warga desa Setempat ada beberapa warga desa tetangga yang ikut Nonton Bareng(Bareng) tersebut.

Hal ini langsung dikatakan kepala Desa Supindra,S.Pd.acara nonton Bareng ini guna untuk menyambut Piala dunia 2022.

“Ini guna untuk menyambut antusias warga untuk menyaksikan siaran piala dunia 2022 saya berusaha bagaimana momen ini bisa dirasakan juga oleh kami warga desa, dan saya berinisiatif untuk menggelar Nonton Bareng menggunakan layar n- fokus agar nonton bareng lebih seru dan asik” Ungkapnya.( Zon)

Share

Related posts

Asik Mandi, Pemuda Pagaralam Hanyut

Berita rafflesia

Indikasi Penyimpangan Dana BLT, Dan Penggunaan DD,  Kades Rawa Indah Seluma Dituntut Warga

Berita rafflesia

DPRD Seluma Paripurna Sahkan Perda Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah

Berita rafflesia

Leave a Comment