Nasional

Dengan Komsos Babinsa Dampingi Petani Terong Wujudkan Hanpangan

 

 

Babinsa Koramil 1014-05/P.Banteng Kodim 1014/Pbn Serda Ardiana melaksanakan komunikasi sosial dan pendampingan dengan membantu petani membersihkan gulma pada tanaman Terong milik Ibu Putri di lahan 36 × 50 di Desa Karang Sari Kecamatan Pangkalan Banteng, Senin (14/06/2021).

Babinsa mengatakan kegiatan pendampingan yang kita lakukan melalui Komunikasi sosial kepada para petani ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa dalam mendukung program pemerintah mewujudkan swasembada pangan yang perlu perhatian khusus untuk mendukung dan mewujudkan perekonomian masyarakat.

Lanjutnya, kegiatan ini bertujuan untuk membantu para petani merawat tanaman terong miliknya agar dapat tumbuh dengan baik dan subur sehingga dapat menghasilkan buah yang bagus dan hasil panen yang memuaskan.

Pemilik lahan, Ibu Putri mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang rutin menyinggahi kebun kami untuk memeriksa perkembangan dan pertumbuhan tanaman terong milik saya yang mendapat pendampingan langsung dari Babinsa harapannya semoga saat panen nanti tiba hasilnya akan

Share

Related posts

Kecurigaan Terjadinya Pelanggaran HAM Terhadap Muslim Uighur China

Berita rafflesia

Tokoh Pemuda Bengkulu: 100 Hari Kerja Kapolri, Polri Semakin Dekat dengan Rakyat

Berita rafflesia

Babinsa Pak Utan Kawal Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD)

Berita rafflesia

Leave a Comment