Kota Bengkulu Pemerintahan

Dharma Wanita DPUPR Kota Bengkulu Salurkan Bansos

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas PUPR kota Bengkulu menyalurkan bantuan Berupa Sembako Ke Kantor Darma Wanita Kota Bengkulu di balai kota, Rabu siang (18/11/2020).

Bantuan yang rutin diberikan ini merupakan komitmen para anggota dan pengurus DWP Dinas PUPR Kota Bengkulu untuk berbagi kebahagiaan bersama untuk warga yang membutuhkan.

“Kita beri bantuan sembako untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu, kita salurkan sembako ke Dharma wanita kota Bengkulu yang nantinya akan dibagikan serentak pada perayaan HUT Dharma wanita Ke 21 yang jatuh pada 7 Desember nanti.” ujar Ketua DWP DPUPR Kota Bengkulu Sri Noprisman, Rabu (18/11/2020).

Bantuan sembako kali ini berupa beras, minyak, gula, kopi, teh, dan kecap untuk mengurangi beban saudara kita akibat pandemi Covid-19.

“Harapannya bantuan ini bisa memberikan manfaat yang lebih karena adanya pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Dinas PUPR Kota Bengkulu juga berkomitmen untuk terus menyalurkan bantuan hingga pandemi Covid-19 mereda. Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah potensi penularan Covid-19.

 

Share

Related posts

Sekda Hamka Sabri Ikuti Rapat Leadership Coaching Bersama Ketum IKAPTK

Berita rafflesia

DPD Ri Bang Ken Siap Dukung Pemkot Penanggulangan Masalah Sampah

Berita rafflesia

Demi Tingkatkan Pelayanan kepada Pelanggan, Karyawan PDAM Ikuti PMTB

Berita rafflesia

Leave a Comment